Jumat, 24 Agustus 2018 - 11:26:10 WIB
Kementerian Agama Provinsi Papua gelar Kegiatan Pembinaan Implementasi Hukum dan Peraturan Kepegawa
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Berita Kanreg - Dibaca: 263 kali

Nabire, Kepala Kantor Regional IX BKN Jayapura, Bapak Drs.  Paulus Dwi Laksono Harjono, MAP dan Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Papua Pdt.  Amsal Yowei, S. PAK,  SE,  M. Pd. K secara resmi membuka kegiatan Pembinaan Implementasi Hukum dan Peraturan Kepegawaian Bagi ASN di Nabire (24/8).

Kegiatan berlangsung di Hotel Getz Nabire  selama 1 (satu) hari yang dihadiri oleh peserta dari Kementerian Agama Kabupaten Nabire, Kabupaten Deyai,  kabupaten Paniai dan Kabupaten Intan Jaya dengan jumlah peserta kegiatan 40 orang.

Dalam kegiatan tersebut Kakanreg IX BKN Jayapura menyampaikan materi terkait Manajemen Kepegawaian dan Perencanaan Kepegawaian. Disamping itu Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Papua juga memaparkan Visi misi dan arah kebijakan kanwil kementerian agama provinsi papua dan Implementasi hukum dan peraturan bagi Aparatur Sipil Negara. Dalam kesempatan ini sebagai moderator Kepala Kantor kementerian agama kabupaten Nabire,  ibu Katerina S, Ag, MM,  dan Bapak Alexander.  kegiatan dilaksanakan oleh Sub Bagian Hukum dan Kerukunan Umat Beragama Kanwil Kementerian Agama Provinsi Papua. Bapak Musa Yerisetou,  S. PAK.  Elisabeth Maru Toding Bunga dan Agustina M. L. Palalangan Sebagai Panitia Kegiatan.

 



Copyright © 2015 by Kanreg IX BKN Jayapura All rights reserved.