06/08/2021

Cara mendapatkan pinjaman di shopee lengkap dengan cara dapat shopee pinjam di 2021

By admin

Penting! Simak Cara Mendapatkan Shopee Pinjam dengan Cepat 

Shopee merupakan salah satu marketplace terbesar dan paling populer di Indonesia dengan jutaan pelanggan setia yang berbelanja setiap saat. Selain sebagai media belanja ternyata Shopee juga memiliki penawaran eksklusif untuk pelanggan tertentu yaitu Shopee Pinjam. Cara mendapatkan Shopee Pinjam sendiri sebenarnya tidak susah, kok. Kendati merupakan penawaran terbatas, kunci dari cara mendapat Shopee Pinjam adalah menggunakan layanan SPay Later dengan baik. 

SPay Later sendiri merupakan metode pembayaran cicilan yang dikelola Shopee. Cara dapat Shopee pinjam ini tergantung dari reputasi kredit SPay Later, dimana jika displin membayar angsuran maka kesempatan mendapat penawaran semakin besar. Cara mendapatkan pinjaman di Shopee selanjutnya sangat tergantung pada kebijakan Shopee lainnya. Namun yang terpenting Anda bisa memenuhi kriteria umum di bawah ini.

  • Cara Mendapatkan Shopee Pinjam dengan Menjadi Pelanggan Setia

Kebanyakan penyedia jasa pinjaman memberikan kebebasan kepada siapa saja untuk mengajukan kredit. Hal ini tidak berlaku untuk SPinjam dari Shopee karena fitur tersebut merupakan sebuah privilege atau keistimewaan yang diberikan oleh pihak Shopee kepada pengguna setianya yang terpilih. Dengan kata lain, cara mendapatkan SPinjam di Shopee adalah dengan sering berbelanja dengan cara pembayaran yang baik dan sesuai aturan. 

Layanan ini akan terlihat pada menu hanya jika Anda mendapatkan penawaran istimewa dan terbatas dari Shopee. Cara dapat pinjaman di Shopee adalah dengan mengaktifkan SPay Later dan sering memakainya untuk berbelanja. Apalagi jika selama ini riwayat pembayaran cicilan tidak pernah bermasalah, cara mendapatkan pinjaman Shopee akan lebih mudah.

  • Cara Mendapatkan Shopee Pinjam dengan Menjadi Nasabah Bank Nasional

Cara mendapatkan pinjaman uang di Shopee adalah dengan menjadi nasabah salah satu bank terbesar nasional yakni BCA, BNI, BRI, dan Mandiri. Pasalnya, dana yang Anda pinjam hanya akan dicairkan ke salah satu rekening bank tersebut yang telah didaftarkan pada akun Shopee. Jika kebetulan Anda tidak punya salah satu rekening bank yang dimaksud, hal ini akan menyulitkan proses pencairan dana. 

Alternatif yang mungkin bisa dipilih adalah menambahkan nomor rekening keluarga terdekat, baik saudara maupun pasangan, ke daftar rekening di akun Shopee dan tunggu hingga terverifikasi. Hanya saja, karena menggunakan rekening atas nama orang lain, ada kemungkinan proses pencairan jadi lebih lama.

  • Cara Mendapatkan Shopee Pinjam dengan Disiplin Bayar Kredit

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, SPinjam atau Shopee Pinjam merupakan penawaran terbatas yang diberikan kepada pengguna aplikasi terpilih. Keputusan pemilihan pengguna yang beruntung memang sepenuhnya ada di tangan Shopee. Namun jika dilihat secara garis besar, mereka yang mendapatkan kesempatan meminjam uang adalah pengguna yang selalu membayarkan cicilan SPay Later dengan baik dan disiplin. 

Oleh karena itu, jika ingin memanfaatkan layanan ini pastikan Anda tidak pernah terlambat melakukan pembayaran yang jatuh tempo setiap tanggal 5 tiap bulannya. Di tanggal 25 biasanya notifikasi tagihan sudah tersedia jadi Anda juga bisa membayarkannya di akhir bulan. 

  • Cara Mendapatkan Shopee Pinjam dengan Banyak Belanja

Tidak ada gunanya mengaktifkan layana SPay Later sebagai syarat mendapatkan pinjaman Shopee jika Anda tidak pernah atau jarang menggunakannya. Selain rutin dan displin membayarkan tagihan, intensitas belanja juga menjadi hal yang diperhatikan sebagai salah satu cara melihat loyalitas pelanggan. Semakin sering menggunakan layanan bayar kemudian ini, semakin besar kesempatan untuk bisa memanfaatkan pinjaman Shopee. 

Tidak harus berbelanja jutaan Rupiah di setiap transaksi. Bahkan dengan pembelanjaan puluhan hingga ratusan ribu saja Anda tetap bisa memiliki peluang mendapat penawaran tersebut dengan catatan, jumlah transaksi selalu meningkat dari waktu ke waktu. Hanya di Shopee Anda bisa menyalurkan hobi belanja dengan bonus pinjaman terbatas kelas atas.

Jadi, itulah cara mendapatkan pinjaman uang di Shopee yang membuatnya lebih istimewa. Pinjaman dana di Shopee akan dikenakan denda sebesar 5% dari total tagihan jika Anda terlambat melakukan pembayaran sehingga komitmen yang kuat sebelum mengajukan pinjaman dana Shopee dibutuhkan supaya riwayat kredit di tahun 2021 tetap terjaga.