06/08/2022

Cara pinjaman uang di akulaku tanpa bpjs lengkap dengan syarat dan cara mengajukan di 2022

By admin

Serba-Serbi Cara Pinjam Uang di Akulaku

Akulaku adalah salah satu pinjaman online yang punya banyak peminat karena di Indonesia sendiri, Akulaku termasuk yang pertama dalam menawarkan kemudahan finansial ini. Dibandingkan dengan lainnya, cara pinjam uang di Akulaku termasuk mudah dan sederhana, plus memberikan besaran pinjaman yang cukup besar dengan tenor yang panjang. Cara meminjam uang di Akulaku dimulai dengan mengunduh aplikasinya terlebih dahulu di Google PlayStore atau Apple Store. Kemudian, lakukan langkah mudah cara pinjaman di Akulaku supaya dana yang diminta bisa segera cair. Cara pinjaman Akulaku nantinya akan membutuhkan beberapa informasi seputar data diri dan juga nomor rekening untuk mencairkan dana sehingga pastikan Anda mengisikan data yang diminta dengan benar dan cermat. Cara pinjam uang di Akulaku tanpa BPJS juga dimungkinkan dengan beberapa persyaratan yang bisa dilihat di aplikasi tersebut. Selain masalah syarat pinjaman Akulaku dan juga cara mengajukan pinjamannya, berikut ini beberaoa info menarik yang membuat Anda semakin yakin untuk memanfaatkan layanannya.

Keamanan Pinjaman Akulaku

Banyaknya pinjaman online ilegal mungkin membuat Anda ragu untuk mengajukan dana pinjaman. Namun, jangan khawatir jika memilih Akulaku karena penyedia kredit tanpa agunan ini sudah terdaftar di OJK sehingga sehingga keamanan informasi Anda sebagai pengguna pasti terjamin. Dan jika di kemudian hari ada keluhan serius mengenai cicilannya maupun bunga yang dikenakan, Anda bisa dengan mudah menyampaikannya ke badan terkait. Kabar baiknya adalah sejauh ini tidak ada pengguna yang kecewa dengan layanan Akulaku sehingga Anda bisa yakin untuk mengajukan pinjaman hingga limit maksimal dengan memenuhi segala syarat pinjaman Akulaku dan memiliki kemampuan dalam membayar.

Kelebihan Mengajukan Pinjaman Akulaku

Ketika penyedia pinjaman lainnya membutuhkan waktu hingga beberapa hari untuk melakukan pencairan dana, pinjaman dana tunai di Akulaku hanya membutuhkan waktu dalam hitungan menit saja hingga uanhg tersebut ditransfer ke rekening peminjam. Selain masalah kecepatan pencairan, keunggulan Akulaku lainnya adalah proses persetujuan yang sangat mudah dan hanya membutuhkan KTP saja untuk melakukan pengajuan. Tidak perlu melampirkan slip gaji, tagihan listrik, atau surat keterangan kerja yang makan waktu lama untuk dipersiapkan. Dan yang paling menarik adalah dengan plafon maksimal 15 juta, peminjam diberikan tenor hingga 15 bulan lamanya untuk bisa mengembalikan uang tersebut. 

Langkah Penting Mengajukan Pinjaman Akulaku

Cara mengajukan pinjaman di Akulaku punya beberapa tahapan. Pertama adalah melakukan pendaftaran pada aplikasi Akulaku yang sudah diunduh. Jangan lupa mengisikan nama dan juga informasi lain yang diminta saat pendaftaran dengan benar sesuai dengan fakta dan juga dokumen legal seperti KTP. Kedua, klik ajukan pinjaman untuk dapat mengajukan plafon yang diinginkan tanpa melewati batas maksimalnya. Ketiga, isi data pengajuan dengan benar dan teliti supaya proses verifikasi data tidak terganjal informasi yang mungkin tidak sinkron. Dan yang terakhir, tunggu notifikasi dari Akulaku. Jika lolos verifikasi, dana akan segara dikirimkan ke rekening yang terhubung.

Agar Pinjaman Akulaku Cepat Diterima

Meskipun pada umumnya pinjaman yang diajukan pasti diterima, namun ada beberapa cara lain agar pengajuan Akulaku memiliki peluang yang lebih besar untuk disetujui. Cara pertama adalah dengan mengisikan data pengajuan hutang secara benar, dengan menyediakan KTP dan juga informasi dasar yang diminta sesuai dengan fakta. Tidak ada untungnya memalsukan informasi sebab jika terbukti tidak valid maka pinjaman yang Anda ajukan sudah pasti ditolak dan bahkan berbuntut panjang. Kedua, akan lebih menguntungkan jika Anda bisa menjaga kualitas kredit atau reputasi di Akulaku. Semakin baik rekam jejak yang dimiliki, akan semakin mudah pula kredit diterima di masa mendatang.

Limit pinjaman Akulaku yang cukup besar dapat dipinjam dan dibayarkan kembali dengan beberapa metode seperti M-banking, transfer lewat ATM, ataupun membayarkannya secara tunai di minimarket Indomaret dan Alfamart, semuanya tanpa biaya administrasi. Anda bisa menghubungi call center Akulaku jika menemui masalah dalam pembayaran. Dengan kemudahan peminjaman dan juga pembayaran dari Akulaku, kondisi finansial Anda diharapkan bisa lebih baik di tahun 2022 ini.