Dana Cepat

  • Gaji setiap bulan Rp 2.5 Juta
  • Bunga 3.1% per bulan
  • Umur minimal 21 tahun
  • Dana tunai tercepat tanpa jaminan cepat cair pinjaman tanpa BPKB terbaik di 2021

Pinjam Uang yang Aman di Dana Cepat

Saat sedang membutuhkan dana, tidak semua orang bisa dengan mudah mendapatkan pinjaman di bank. Syaratnya bisa beragam, misalnya tidak memiliki kartu kredit, tidak bekerja sebagai pegawai tetap, dan sebab lainnya yang tidak sesuai dengan persyaratan bank. Sejak tahun 2016 di Indonesia mulai muncul perusahaan teknologi finansial atau yang biasa disingkat dengan fintech. Perusahaan fintech menawarkan pinjaman bagi masyarakat yang mengalami kesulitan mendapatkan pinjaman dari bank. Pada umumnya, fintech melayani secara online. 

Karena ditujukan bagi kalangan yang tidak terbantu oleh bank, maka syarat yang diajukan pun relatif lebih simpel dibandingkan pihak bank. Merupakan pinjaman tanpa jaminan dengan syarat mudah, tak heran jika plafon yang ditawarkan fintech biasanya tidak begitu tinggi dan bunganya lebih tinggi. Di sinilah calon peminjam harus berhati-hati. 

Fintech yang resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) akan memberikan suku bunga yang sesuai peraturan. Seperti Dana Cepat, misalnya. Sementara aplikasi yang menawarkan dana cepat cair tapi tidak terdaftar di OJK bisa memberikan bunga yang sangat tinggi dan tidak masuk akal. Karena itu, cek dulu status fintech sebelum membuat pengajuan pinjaman. Pastikan sudah terdaftar resmi di OJK dengan aplikasi pinjaman uang terbaik.

Apa Itu Dana Cepat?

Dana Cepat adalah aplikasi pinjaman dana online yang merupakan produk dari KSP Dana Cepat Online Indonesia. Dana Cepat tanpa jaminan menawarkan pinjaman dana dalam jumlah mikro, yaitu mulai dari Rp 2 juta hingga maksimal Rp 5 juta. Tenor atau masa pembayaran cicilan yang ditawarkan cukup fleksibel yaitu bisa memilih mulai dari 91 hari hingga 180 hari. 

Bunga yang dibebankan kepada penggunanya sesuai dengan aturan yang ditetapkan OJK, tepatnya sebesar 18.25% per tahun. Sesuai dengan namanya, Dana Cepat menjanjikan dana cepat cair yaitu dalam waktu 24 jam setelah pengajuan. Bagi pengguna yang sudah pernah mengajukan pinjaman sebelumnya dan terbukti memiliki riwayat kredit yang baik, bahkan bisa mendapatkan pinjaman dana cepat cair yang lebih kilat lagi, yaitu hanya dalam hitungan 10 menit hingga 2 jam saja. Sehingga produk ini sangat cocok bagi yang sedang membutuhkan dana darurat. 

Syarat Mengajukan Pinjaman di Dana Cepat

Ingin mendapatkan aliran dana tercepat dari Dana Cepat? Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi terlebih dahulu sebelum mengajukan pinjaman. Syaratnya adalah pemohon adalah Warga Negara Indonesia yang memiliki KTP baik KTP biasa yang masih aktif, maupun KTP elektronik yang berlaku selamanya. 

Pemohon berusia minimal 18 tahun dan maksimal 55 tahun pada saat pengajuan, memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap, dan memiliki nomor HP yang aktif dan mudah dihubungi. Calon peminjam tidak perlu ragu memberikan data diri dan pekerjaan kepada tim Dana Cepat, karena aplikasi ini telah terdaftar di OJK. Privasi dan keamanan pengguna akan dijaga, data diri dijamin tidak akan disebarkan ke pihak ketiga tanpa persetujuan si pemilik data.

Cara Pengajuan dan pembayaran Cicilan Dana Cepat

Cari Dana Cepat sama sekali tidak susah. Aplikasi ini bisa didapatkan di PlayStore. Unduh aplikasinya, jika sudah terpasang di smartphone Anda maka lakukan registrasi. Isi data pribadi dengan akurat sesuai dengan KTP. Pemohon akan diminta mengisi data secara lengkap. Jika sudah diajukan, tunggu proses verifikasi dari tim Dana Cepat selama 10 menit hingga 2 jam. Jika disetujui, dana tunai cepat cair langsung ke rekening pemohon. 

Setelah itu, pengguna memiliki kewajiban membayar cicilan sesuai dengan tenor yang telah dipilih sebelumnya. metode pembayaran cicilan Dana Cepat tersedia dalam beberapa pilihan yaitu langsung setor via bank, mesin ATM, dan online banking melalui bank BCA, BRI, BNI, Bank Mandiri, Permata Bank, dan lain sebagainya. Di tahun 2021 Dana Cepat juga telah bekerja sama dengan beberapa mini market seperti Alfamart dan Lawson, sehingga pengguna bisa membayar secara tunai di sana. Pilihan yang ketiga adalah membayar melalui dompet digital DOKU. 

Kemudahan pengajuan dan pembayaran pinjaman Dana Cepat membuat aplikasi ini semakin dipercaya dan digunakan banyak orang.

Cek bank ini

Pinjaman Bank BRI

  • Min gaji Rp 2.2 Juta
  • Bunga tiap bualn 3.4%
  • Usia minimal 25 tahun
  • Dapatkan pinjaman online bank BRI tanpa syarat dan mudah 2021

Pinjaman Akulaku

  • Gaji mulai Rp 2 Jutaan
  • Bunga 2% tiap bulan
  • Mulai 17 tahun
  • Pinjaman online aplikasi akulaku paling cepat dan mudah 2021