Dompet digital

  • Gaji 1.5 juta
  • Bunga 3.2% per bulan
  • Umur 17 tahun
  • Mudah dan praktis cara mendapatkan pinjuaman di dompet digital 2021

Dompet Digital untuk Transaksi Lebih Praktis

Dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat, berbagai aktivitas finansial bisa dilakukan dengan semakin mudah. Salah satunya adalah menggunakan dompet digital. Sudah banyak masyarakat Indonesia yang menggunakan fitur ini. Dompet digital adalah tempat penyimpanan uang virtual yang dananya bisa digunakan untuk melakukan pembayaran dan transfer secara online. Dengan menggunakan dana dompet digital, kita tidak perlu membawa kartu debit, kartu kredit, atau uang tunai dalam jumlah besar ke mana pun ketika Anda harus beraktivitas di luar rumah. 

Pengguna dompet dana digital cukup membawa smartphone dan sudah bisa melakukan berbagai macam transaksi dengan mudah. Baik untuk membayar transportasi, makan di restoran, dan pembelian barang. Tak hanya itu, karena semakin banyak orang yang menggunakan dompet digital, maka semakin lama fiturnya pun semakin bertambah. Kini dompet digital juga bisa digunakan untuk transfer dana, membeli paket data, pulsa, hingga membayar berbagai tagihan. Saat ini ada beberapa dompet digital terbaik yang paling banyak digunakan di Indonesia. Cek daftarnya di bawah ini di indodana paylater

Dompet Digital OVO

Awalnya, dompet digital ini bernama Grab Pay. Hingga kini, OVO bekerja sama dengan layanan transportasi online, Grab. Dengan menggunakan OVO, pengguna Grab Bike maupun Grab Car bisa berpindah tempat dengan mudah tanpa menggunakan uang tunai. Selain itu, pengguna bisa melakukan pembelian makanan lewat Grab Food atau berbelanja di Grab Mart. Pengguna juga bisa mengirim barang lewat Grab Send. 

Sebenarnya pengguna Grab tetap bisa menggunakan uang tunai pada saat bertransaksi, tapi jika membayar dengan OVO ada banyak potongan harga yang bisa didapat. Inilah yang membuatnya menarik, pelanggan bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan pembayaran tunai. Kini OVO tak hanya bisa digunakan untuk bertransaksi di Grab saja, tapi OVO juga sudah bermitra dengan banyak merchant. Penggunanya pun bisa membeli pulsa, paket data, transfer dana ke sesama pengguna OVO atau ke rekening bank, serta melakukan berbagai transaksi lainnya. 

Dompet Digital Go-Pay

Contoh dompet digital lainnya yang sangat banyak digunakan di Indonesia adalah Go-Pay. Kalau OVO berpartner dengan Grab, maka Go-Pay merupakan alat pembayaran digital yang merupakan bagian dari Gojek. Di awal peluncurannya, dompet digital ini hanya bisa digunakan untuk membayar biaya transportasi saat pengguna menggunakan layanan GoRide dan GoCar. Kemudian Go-Pay berkembang dengan merambah ke dunia teknologi finansial. Go-Pay telah mendapatkan izin dari bank Indonesia sebagai penyelenggara uang elektronik. 

Kini Go-Pay tak hanya bisa digunakan untuk membayar transportasi saja, tapi bisa digunakan untuk berbagai fitur di Gojek seperti GoFood, GoMart, GoSend, dan lain sebagainya. Di tahun 2021, penggunanya juga bisa menggunakan Go-Pay untuk membeli pulsa, paket data, membayar tagihan, hingga transfer dana. Go-Pay juga telah bekerja sama dengan berbagai merchant, sehingga dompet digital ini bisa digunakan untuk bertransaksi di luar aplikasi. 

Dompet Digital DANA

Dibandingkan dengan kedua dompet digital di atas, DANA Dompet Digital adalah yang paling baru. Meski begitu, kehadiran dompet digital DANA mendapat sambutan positif dari masyarakat Indonesia. Alasannya adalah di awal peluncurannya DANA memberikan banyak promo menarik seperti voucher pembelian pulsa, voucher belanja kebutuhan harian di beberapa minimarket dan supermarket yang telah berpartner, dan promo makan di beberapa restoran. Promo menarik ini ada yang berupa potongan harga dan ada pula yang berupa cashback. 

Penggunanya bisa mendapat keuntungan yang cukup besar karena potongan harga maupun cashback yang dihadirkan bisa mencapai hampir 50%. Cara menggunakan DANA dompet digital juga sangat mudah karena tampilan aplikasinya yang ramah pengguna. Berbagai pengguna smartphone dari tingkat usia yang berbeda-beda bisa menggunakan aplikasi ini dengan mudah. 

DANA merupakan produk dari Emtek Group dan Ant Finansial. Aplikasi ini bisa digunakan untuk membeli pulsa dan paket data, membayar tagihan listrik, air, telepon, cicilan kartu kredit, transfer ke rekening bank gratis 10 kali setiap bulannya, dan masih banyak fitur lainnya. Dompet digital membantu rakyat Indonesia untuk melakukan transaksi dengan lebih aman dan nyaman kapan pun dan di mana pun.

Cek bank ini

Kartu Kredit Danamon

  • Min gaji Rp 3 Juta
  • Bunga mulai 3.2%
  • Min usia 25 tahun
  • Dapatkan kartu kredit bank danamon tanpa syarat dan jaminan 2021

Pinjaman BRI Online

  • Pendapatan min Rp 3 juta
  • Bunga 3.2% per bulan
  • Usia min 25 tahun
  • Dapatkan pinjaman online bank BRI dengan mudah dan langsung cair sekarang juga 2021