Kartu Kredit BRI Easy Card

Kartu Kredit BRI Easy Card

  • Gaji min Rp 3 juta
  • Bunga 2.4% per bulan
  • Usia min 25 tahun
  • Dapatkan pinjaman BRI easy card sekarang juga dengan mudah di 2021

Suka Promo? Gunakan Kartu Kredit BRI Easy Card!

Saat ini berbagai bank di Indonesia menawarkan varian kartu kredit yang sangat beragam, bahkan satu bank bisa menyediakan lebih dari 10 jenis kartu kredit. Setiap kartu kredit sekarang didesain untuk nasabah yang berbeda-beda. Selain dibedakan berdasarkan pendapatan nasabah, kartu kredit sekarang dibedakan berdasarkan fungsi atau bahkan hobi penggunanya. Misalnya ada kartu kredit yang lebih menguntungkan jika dipakai untuk belanja kebutuhan rumah tangga di kartu kredit

Ada juga kartu kredit yang menguntungkan jika dipakai traveling, dan masih banyak lagi. Lalu bagaimana dengan nasabah yang suka dengan berbagai promo menarik? BRI menawarkan BRI Easy Card yang merupakan salah satu produk baru bank milik pemerintah ini. Kalau dulu BRI punya kartu kredit BRI MasterCard Silver dan Gold, maka sekarang keberadaan kedua kartu tersebut digantikan dengan Kartu Kredit BRI Easy Card. Apa yang membuat kartu kredit ini unggul?

Kelebihan Kartu Kredit BRI Easy Card

Sebelum membuat kartu kredit, sangat penting agar nasabah mencari tahu dulu apa saja fitur yang ditawarkan kartu yang dipilih agar sesuai dengan kebutuhan. Begitu pula dengan kartu kredit Easy Card dari BRI. Di tahun 2021 ini, kelebihan yang ditawarkan kartu kredit ini adalah fitur Cashback Tu Wa Ga. Apa itu? Pemegang Easy Card bisa mendapatkan cashback saat melakukan transaksi di berbagai merchant. Tu Wa Ga merepresentasikan jumlah cashback yang diterima, yaitu cashback sebesar 1% untuk setiap transaksi tarik tunai di ATM. 

Cashback sebesar 2% akan didapat untuk setiap transaksi di supermarket atau pasar swalayan. Sementara cashback sebesar 3% akan didapat untuk transaksi pembelian BBM di SPBU. Meski terkesan kecil, tapi jika dikumpulkan akan menguntungkan juga. Kelebihan yang kedua adalah bunga kartu kredit BRI Easy Card yang ringan, yaitu bunga flat sebesar 0.99% saja untuk setiap cicilan. Jika dibandingkan dengan jenis kartu kredit lainnya, jumlah ini termasuk rendah. Kelebihan yang ketiga adalah pemegang kartu kredit Easy Card bisa mengubah setiap transaksi menjadi cicilan. 

Jumlahnya ringan dengan pilihan tenor yang bervariasi. Pemegang kartu kredit BRI bisa mengaktifkan program bernama Belanja Ringan yang disingkat dengan BRIng. Dengan menggunakan BRIng, pemegang kartu kredit harus melakukan transaksi sejumlah minimal Rp 500 ribu dan beban bunga pun mulai dari 0%. Tentu akan jauh lebih ringan dari bunga normalnya. Limit kartu kredit BRI Easy Card cukup luas, yaitu mulai dari Rp 3 juta sampai Rp 24.999.999. 

Fasilitas Kartu Kredit BRI Easy Card

Pemegang kartu kredit Easy Card bisa menggunakan layanan pelanggan BRI selama 24 jam, bahkan di hari libur sekalipun. Kartu kredit ini bisa digunakan di seluruh dunia, utamanya di merchant yang memiliki logo VISA atau MasterCard. Selain itu, BRI juga menyediakan fitur BRI Travel Service untuk kemudahan memesan tiket, paket wisata, dan juga booking tempat menginap. Pemegang Easy Card juga bisa menggunakan fitur SMS dan internet banking. Selain itu, terdapat promo variatif dari berbagai merchant pilihan saat bertransaksi dengan Easy Card.

Syarat dan Biaya Kartu Kredit BRI Easy Card

Cara daftar BRI Easy Card bisa dilakukan secara online. Sebelumnya ada syarat yang harus dipenuhi yaitu mengisi formulir pengajuan yang tersedia secara online, melengkapi dokumen pendukung seperti fotokopi KTP dan dokumen lainnya sesuai dengan permintaan BRI. Pemohon juga harus memiliki penghasilan tetap dan penghasilan bulanan minimal Rp 3 juta. Biaya Easy Card BRI yang harus diketahui adalah iuran tahunan kartu utama lsebesar Rp 250 ribu, iuran tahunan kartu tambahan (jika ada) sebesar Rp 125 ribu, dan biaya over limit sebesar Rp 50 ribu. 

Biaya kenaikan limit sebesar Rp 50 ribu. Sementara jika pemilik kartu telat membayar cicilan, maka akan dikenakan denda keterlambatan sebesar 3% dari saldo transaksi bulan sebelumnya, atau maksimal Rp 150 ribu. 

Untuk info lebih lengkap mengenai kartu kredit BRI Easy Card, bisa menghubungi Call Center BRI di nomor 14017.

Cek bank ini

Pinjaman Bank BRI

  • Min gaji Rp 2.2 Juta
  • Bunga tiap bualn 3.4%
  • Usia minimal 25 tahun
  • Dapatkan pinjaman online bank BRI tanpa syarat dan mudah 2021

Kredit Tanpa Agunan BCA

  • Gaji minimal Rp 3 Juta per bulan
  • Mulai 2% Per bulan
  • Mulai 23 tahun
  • Dapatkan pinjaman kredit tanpa agunan tanpa jaminan online 2021