Kartu Kredit Danamon

Kartu Kredit Danamon

  • Min gaji Rp 3 Juta
  • Bunga mulai 3.2%
  • Min usia 25 tahun
  • Dapatkan kartu kredit bank danamon tanpa syarat dan jaminan 2021

Cara Apply Kartu Kredit Danamon Hingga Melunasi Tagihan Lengkap

Kartu kredit Danamon yang dirilis oleh Bank Danamon menyediakan banyak benefit menarik. Selain itu, prosedur pembuatannya pun kini semakin praktis dengan hadirnya layanan membuat credit card Danamon berbasis online

Pada bagian selanjutnya, akan diuraikan mengenai bagaimana tata cara pembuatan CC bank ini secara runtut. Bukan hanya mengenai cara pembuatan, tetapi juga akan dipaparkan perihal fasilitas apa saja yang ada di credit card Danamon, lengkap dengan bagaimana prosedur pelunasan tagihan yang muncul. 

Fasilitas dari Kartu Kredit Danamon 2021

Danamon kartu kredit bukan hanya sekedar berbentuk kartu. Melainkan, juga dilengkapi oleh sejuta fasilitas yang bermanfaat untuk para penggunanya. Baik itu Danamon amex maupun jenis varian yang lain, semua dilingkupi oleh fasilitas layanan super menarik. 

Fasilitas yang dimaksudkan, meliputi cashback sebesar 5% pada bill payment yang berlaku di semua tagihan. Pengecualian, cashback tidak berlaku untuk tagihan PLN. Merujuk pada hal tersebut, semakin sering kartu ini dipakai untuk melunasi tagihan, maka akan semakin besar pula jumlah total cashback diperoleh. Lalu, mengenai pembayaran tersedia pula fitur family pack sebagai sarana untuk pembayaran bagi keluarga Anda. Sehingga, semua lebih praktis cukup melalui instrumen yang simple dalam payment. 

Bagi para pengguna kartu kredit Danamon, tersedia point rewards yang nantinya akumulasi poin bisa ditukarkan dengan beragam opsi menarik. Seperti, voucher belanja, mileage, sampai aneka produk-produk yang menarik lainnya. Mengenai promo, CC Danamon juga akan memberikan berbagai jenis diskon di setiap bulannya. Baik itu potongan harga di hotel, paket penerbangan, maupun yang lainnya di kartu kredit digibank

Berikutnya, saat ini Bank Danamon pun sudah melengkapi kartu kredit besutannya dengan fitur Cash Advance. Sehingga, Anda bisa melakukan penarikan tunai menggunakan kartu kredit. Penarikan tunai ini dapat dilaksanakan melalui seluruh ATM Danamon, ATM berlogo Visa/Plus atau Mastercard/Cirrus, dan teller bank yang memiliki logo Visa maupun Mastercard. Dengan layanan sedemikian rupa, Anda menjadi tidak perlu pusing lagi ketika memerlukan uang tunai segera. Tarik saja melalui credit card yang dimiliki. 

Terkait cicilan atau pembayaran tagihan, dapat diubah menjadi cicilan tetap dengan tenor paling lama 36 bulan. Hal ini lantaran sudah tersedia fitur My Own Installment pada CC Danamon. 

Cara Apply Kartu Kredit Danamon

Pinjaman Bank Danamon tanpa agunan melalui kartu kredit memberikan aneka fasilitas menarik sebagaimana yang sudah disebutkan sebelumnya. Senada dengan pinjaman Bank Danamon untuk usaha, apply kartu kredit di sini juga dilingkupi oleh prosedur pembuatan yang berlaku. Selengkapnya mengenai bagaimana cara daftar credit card ini secara online, yuk terus simak penjelasan di bawah ini sampai akhir. 

  1. Buka Situs Pembuatan Kartu Kredit

Dalam hal ingin apply CC Danamon secara online, Anda diharuskan untuk membuka situs resmi pembuatannya terlebih dahulu. Yakni, melalui www.danamon.co.id/id/Personal/KartuTransaksi/Kartu-Kredit. Pastikan smartphone yang Anda pakai untuk registrasi memiliki koneksi internet yang stabil, sehingga prosesnya akan lancar. 

2. Tentukan Jenis Kartu Kredit

Kemudian, pada situs resmi pembuatan credit card akan muncul deretan jenis CC yang bisa Anda pilih. Tentukan mana varian yang paling pas, lalu klik selengkapnya. 

3. Klik Ajukan Sekarang

Akan ada deskripsi perihal credit card yang telah dipilih. Klik kolom Ajukan Sekarang yang tersedia di bagian bawah. 

4. Isi Formulir Pengajuan 

Sama halnya dengan pengajuan kartu kredit pada umumnya, calon pengguna harus melengkapi formulir pengajuan secara lengkap. Data yang diinputkan harus valid dan sesuai. Setelah itu, submit lalu akan diterima notifikasi pembuatan CC melalui surat elektronik di email terdaftar. 

5. Tunggu Bank Danamon Menghubungi Anda

Pembuatan Danamon kartu kredit step terakhir, pihak Bank Danamon akan menghubungi Anda dalam 3 sampai 5 hari kerja. Dalam hal ini, jangan lupa untuk menjawab telepon dari Bank Danamon untuk Anda. Sebab, apabila tidak diangkat pengajuan bisa ditolak. 

Prosedur Pembayaran Tagihan Kartu Kredit Danamon

Usai mengetahui bagaimana cara apply kartu kredit Bank Danamon, penting pula untuk mengetahui bagaimana prosedur pembayaran tagihannya. Terdapat beberapa opsi pembayaran kredit tanpa agunan Bank Danamon melalui kartu kredit. Antara lain, dengan mendatangi kantor cabang secara langsung untuk menyelesaikan pembayaran. Kemudian, bisa pula melalui mobile banking maupun lewat bank lain. 

Cek bank ini

Kredit Tanpa Agunan BCA

  • Gaji minimal Rp 3 Juta per bulan
  • Mulai 2% Per bulan
  • Mulai 23 tahun
  • Dapatkan pinjaman kredit tanpa agunan tanpa jaminan online 2021

Tunai Lite

  • 2.5 Juta setiap bulan
  • 3% per bulan
  • 21 tahun
  • Dapatkan pinjaman online dana tunai proses cepat sekarang juga 2021