Kartu Kredit DBS

Kartu Kredit DBS

  • Penghasilan mulai Rp 2.5 juta
  • Bunga rendah 3.3%
  • Umur min 25 tahun
  • Dapatkan kredit tanpa agunan dengan mudah digibank sekang juga 2021

Deretan Produk Kartu Kredit DBS dan Cara Daftarnya 

Kartu kredit DBS besutan Bank DBS memberikan sejumlah fitur menarik bagi para pengguna. Ditinjau dari jenisnya, ada beberapa pilihan produk credit card keluaran bank ini. Yang mana pastinya masing-masing jenis dilengkapi dengan rangkaian penawaran menarik. Alangkah baiknya untuk mengetahui seluk beluk produk kartu kredit dari Bank DBS agar dapat menentukan varian paling pas. Pas di sini maksudnya, sesuai kebutuhan sehingga benefit yang diterima bisa maksimal. 

Credit card rilisan Bank DBS sering disebut sebagai kartu kredit digibank. Seperti yang telah disinggung sebelumnya, ada beberapa jenis produk CC bank ini. Untuk lebih jelasnya mengenai apa saja fitur yang terkandung di dalamnya, yuk terus simak penjelasannya sampai akhir. 

Kartu Kredit DBS digibank Live Fresh

Kartu kredit bank DBS live fresh menawarkan cashback sebesar 5% untuk setiap transaksi online menggunakan CC ini. Lebih dari itu, para pengguna pun dapat melakukan pengubahan pembelanjaan secara cicilan menggunakan kartu kredit cukup melalui aplikasi digibank by DBS. 

Berbasis mobile, dimanapun Anda berada menjadi bisa mengaksesnya. Sejumlah fitur juga tersedia di dalamnya. Seandainya ingin melakukan perubahan pembelanjaan menjadi cicilan, prosedur yang perlu ditempuh tidak sulit. Ditambah lagi dengan tampilan menu sederhana yang mudah dimengerti di limit kartu kredit bri easy card

Cashback 5% di setiap transaksi online memakai credit card ini bisa Anda dapatkan hingga Rp300 ribu. Yang juga sama menariknya, ada banyak rewards dalam pemakaian kartu ini. Setiap bertransaksi sebesar Rp10 ribu dan kelipatannya, pengguna berkesempatan untuk memperoleh 1 rewards point. 

Manakala poin rewards tersebut telah terakumulasi hingga 1600 jumlahnya, setara dengan Rp100 ribu. Nominal tersebut bisa dipakai untuk transaksi apapun kapanpun tanpa terbatas waktu. Program diskon juga bisa didapatkan melalui CC ini. Ya, belanja di dalam maupun luar negeri dapat semakin hemat hingga 50 persen.  

Kartu Kredit DBS digibank Travel 

Senada dengan namanya, kredit tanpa agunan bank DBS melalui digibank Travel mampu menghadirkan keseruan yang lebih besar saat traveling. Setiap transaksi Rp10 ribu menggunakan kartu ini, pengguna berkesempatan memperoleh 2 miles. Ketika Anda bepergian ke Singapore, bisa lebih hemat 50% menggunakan kartu ini. Jumlah merchant mitra pun tidak sedikit. Mencapai 150 outlet yang tersebar di Singapore. 

Kartu Kredit DBS digibank Visa Infinite dan Mastercard Black

Kartu kredit digibank dua jenis ini mampu memberikan Anda akses tanpa batas sampai 850 Executive Airport Lounge menggunakan DragonPass. Di balik itu, para pengguna juga berkesempatan untuk memperoleh sejumlah benefit selaras seperti yang melekat pada digibank Travel, tetapi secara lebih premium. 

Kartu Kredit DBS digibank Black

Bagi Anda yang menyukai hiburan, kartu kredit Bank DBS digibank Black adalah jawabannya. Pasalnya, ada promo buy 1 get 1 free tiket nonton. Tepatnya di The Premiere serta Cinema XXI setiap hari Kamis. Untuk itu, menonton film dapat kian hemat tanpa mengurangi keseruannya. 

Cara Daftar Kartu Kredit DBS Lengkap

Setelah mengetahui beberapa jenis produk credit card besutan Bank DBS, sudahkah Anda memutuskan mana yang akan dipilih? Tentunya tidak cukup hanya sampai disitu. Melainkan, diperlukan pula pengetahuan mengenai bagaimana cara daftar credit card DBS. Kini, prosesnya bisa dilakukan secara online. Sehingga, membuat langkah-langkah yang harus ditempuh lebih praktis. Adapun tata cara lengkapnya, sebagai berikut.

  1. Buka Link Registrasi

Langkah pertama, yaitu dengan membuka link registrasi. Sebelumnya, pastikan pula Anda telah memenuhi semua syarat KTA DBS disetujui agar pengajuan diterima. Link website registrasi yang dimaksudkan adalah https://www.dbs.com/digibank/id/id/form/apply-kartu-kredit.html

2. Isi Formulir, Kirim

Setelah link berhasil terbuka, akan muncul halaman pop up tampilan baru. Dalam hal ini, Anda diharuskan untuk mengisi formulir yang tersedia menggunakan data yang valid. Apabila semua sudah terisi, klik kolom kirim yang tersedia. 

3. Tunggu Call Center Menghubungi

Jika sudah berhasil kirim, tunggu pihak call center Bank DBS menghubungi Anda. Biasanya selama 2 hari kerja. Biasanya, pihak bank akan menghubungi 2 sampai 3 kali. Tidak mengangkat panggilan berpeluang membuat pengajuan Anda ditolak. 

4. Aktivasi Kartu Kredit 

Terakhir, yakni aktivasi. Aktivasi bisa dilakukan melalui aplikasi digibank. Keringanan KTA DBS melalui kartu kredit menjadikannya semakin digemari publik. 

Cek bank ini

Pinjaman Bank BCA

  • Gaji Min Rp 3.4 Juta
  • Bunga 3%
  • Usia Minimal 24 tahun
  • Dapatkan pinjaman online bank BCA dengan mudah dan cepat tanpa syarat 2021

Pinjaman Bank Mandiri

  • Gaji Rp 3 juta
  • Suku bunga 3.1%
  • Usia 25 tahun
  • Dapatkan pinjaman online bank mandiri dengan mudah tanpa syarat dan jaminan 2021