Kartu Kredit HSBC

Kartu Kredit HSBC

  • Pendapatan min Rp 3.5 per bulan
  • Bunga per bulan 3%
  • Min umur 19 tahun
  • Buruan dapatkan kartu kredit HSBC dengan mudah tanpa syarat di 2021

Permudah Transaksi Harian dengan Kartu Kredit HSBC

Kartu kredit HSBC merupakan salah satu produk keuangan dari organisasi pelopor perbankan modern di negara Asia. HSBC merupakan singkatan dari The Hongkong and Shanghai Banking Cooperation Limited. Kantor cabang HSBC di Indonesia pertama kali di bangun di Jakarta pada tahun 1884.

Saat ini HSBC telah melayani para nasabah di Indonesia melalui kantor-kantor cabang yang tersedia di lebih dari 20 kota. Untuk melancarkan seluruh proses pengoperasiannya, bank internasional terdepan di Indonesia ini dibantu oleh lebih dari 3.000 karyawan.

Jenis Kartu kredit HSBC

Mengingat banyaknya pengguna kartu kredit di zaman ini, pihak bank telah merilis kartu kredit HSBC online. Kartu kredit tersebut terdiri dari 5 jenis yang dibedakan berdasarkan biaya, limit dan promo yang tersedia. Sebelum mengajukan kartu kredit di HSBC, Anda perlu mengetahui secara lebih rinci tentang jenis-jenis kartu kredit yang tersedia.

Jenis pertama dari kartu kredit tersebut adalah HSBC Premier MasterCard. Kartu ini sering disebut juga sebagai Kartu kredit HSBC premium. HSBC premium memungkinkan Anda untuk membayar tagihan bulanan seperti tagihan listrik serta mencicil pembelian produk di merchant menggunakan BestPay di kartu bca mastercard.

Berikutnya adalah kartu kredit HSBC Visa Signature. Jenis kartu kredit ini sangat cocok digunakan oleh para traveller yang sering melakukan perjalanan ke luar negeri. Dengan visa signature, Anda bisa melakukan penukaran mata uang untuk mempermudah berbagai macam transaksi saat berlibur.

Kegiatan transaksi mencapai Rp400 juta bisa Anda lakukan dengan kartu kredit HSBC Platinum. Kartu kredit ini memiliki limit transaksi hingga Rp400 juta. Jika limit transaksi ini masih dirasa kurang, Anda bisa menambahkannya dengan menggunakan fitur Advanced Auto Limit hingga 60%.

Bank HSBC menawarkan keuntungan cashback 3% pada setiap transaksi belanja bagi para customer dengan menyediakan Kartu kredit HSBC cashback. Dan jenis kartu terakhir yang dirilis oleh HSBC adalah Kartu kredit HSBC visa gold card yang memiliki fasilitas cicilan 0%.

Fasilitas Kartu kredit HSBC

Kartu kredit HSBC memiliki banyak fasilitas yang nantinya bisa digunakan saat melakukan transaksi sehari-hari. Anda bisa melakukan tarik tunai dengan jumlah minimal Rp22 ribu hingga dengan menggunakan ATM HSBC dan mengubah limit menjadi dana tunai. 

Setelah menjadi pengguna HSBC credit card, Anda bisa mengakses detail tagihan kartu kredit melalui smartphone dengan Mobile Banking. Selain itu, jika membutuhkan informasi lebih di saat mendadak, Anda juga bisa memanfaatkan fasilitas contact center 24 jam.

Layanan Bagi Nasabah Kartu kredit HSBC

HSBC menyediakan berbagai layanan bagi para nasabah pengguna kartu kredit HSBC berupa HSBC Card Club, serta layanan asuransi. Anda bisa mendapatkan perlindungan kartu kredit hingga Rp1 miliar dengan menggunakan kartu kredit dari HSBC.

informasi call center bagi masing-masing jenis kartu kredit juga disediakan oleh pihak bank yang bisa dihubungi menggunakan smartphone. Anda bisa mengakses nomor-nomor call center tersebut dengan mudah, baik di dalam maupun luar negeri. Pembayaran kartu kredit HSBC bisa melalui aplikasi keuangan lainnya yang menyediakan layanan pembayaran kredit HSBC.

Sedangkan untuk penutupan kartu kredit HSBC, Anda bisa dilakukan dengan menghubungi call center HSBC di nomor 021-52914722.

Syarat Pengajuan Kartu kredit HSBC

Untuk bisa mengajukan kartu kredit HSBC secara online, Anda perlu memenuhi beberapa persyaratan umum dan dokumen. Pemohon bisa merupakan seorang WNI maupun WNA, asalkan berusia minimal 21 tahun dan maksimum 60 tahun.

Kartu kredit ini bisa dimiliki oleh siapapun, baik karyawan, wirausaha dan professional. Document requirement yang harus dipenuhi dapat disesuaikan dengan jenis profesi yang dimiliki. 

Secara umum, dokumen-dokumen yang perlu disiapkan berupa fotokopi KTP/KITAS, bukti penghasilan dan fotokopi rekening tabungan 2 bulan terakhir. Selain itu Anda perlu menyiapkan dokumen lain seperti fotokopi surat izin profesi, NPWP, serta akta pendirian usaha/SIUP/TDP.

Langkah Pengajuan Kartu kredit HSBC 2021

Pengajuan kartu kredit bisa dilakukan melalui beberapa proses mudah secara daring atau online. Berikut langkah-langkah yang perlu diterapkan dalam membuat ATM HSBC.

  1. Perhatikan Persyaratan

Langkah pertama yang harus dilakukan pada cara daftar kartu kredit adalah memperhatikan persyaratan. Pastikan dokumen-dokumen yang telah disiapkan sudah lengkap dan sesuai dengan persyaratan yang ditentukan.

2. Akses Website HSBC

Jika berbagai requirement document yang telah disiapkan sudah lengkap, silahkan akses laman web resmi HSBC di https://www.HSBC.co.id/1/2/id/personal/kartu-kredit/apply

3. Isi Formulir Pengajuan

Setelah mengakses laman web untuk apply kartu kredit dari HSBC, Anda bisa mengikuti proses selanjutnya dengan mengikuti instruksi yang ada. pada tahap pengajuan tersebut, nantinya Anda akan diminta untuk mengisi formulir pengajuan. Isi formulir sesuai dengan data valid.

4. Tunggu Konfirmasi Pihak Bank

Jika seluruh prosedur tersebut sudah dilaksanakan Anda hanya perlu menunggu konfirmasi dari pihak bank. Jika permintaan disetujui, maka pihak bank akan memproses kartu kredit dan langsung mengirimkannya ke alamat Anda.

Memanfaatkan berbagai kemudahan dari kartu kredit HSBC untuk transaksi sehari-hari. Dengan adanya informasi seputar kartu kredit ini, semoga Anda dapat lebih mudah mengajukan pembuatan kartu kredit. Semoga bermanfaat. 

Cek bank ini

Kartu Kredit BRI Easy Card

  • Gaji min Rp 3 juta
  • Bunga 2.4% per bulan
  • Usia min 25 tahun
  • Dapatkan pinjaman BRI easy card sekarang juga dengan mudah di 2021

Kartu Kredit DBS

  • Penghasilan mulai Rp 2.5 juta
  • Bunga rendah 3.3%
  • Umur min 25 tahun
  • Dapatkan kredit tanpa agunan dengan mudah digibank sekang juga 2021