Kartu Kredit Maybank

Kartu Kredit Maybank

  • Gaji minimal Rp 4 Juta
  • Bunga min 3.5% per bulan
  • Min umur 25 tahun
  • Buruan dapatkan kartu kredit danamon sekarang juga tanpa syarat 2021

Dapat Banyak Untung saat Bertransaksi dengan Kartu Kredit Maybank

Kartu kredit Maybank menyediakan berbagai keunggulan yang dapat mempermudah Anda dalam melakukan transaksi untuk kebutuhan sehari-hari. Perlu diketahui, Maybank merupakan salah satu bank swasta yang telah ada di Indonesia sejak tahun 1959.  

Untuk menunjang layanan yang diberikan secara nasional dan internasional, Maybank merilis beragam jenis kartu kredit. Jika dihitung secara keseluruhan, jumlah credit card yang dirilis bisa mencapai lebih dari 10 jenis kartu.

Jenis Kartu Kredit Maybank Terbaik

Dari sekian banyak jenis kartu kredit yang disediakan oleh bank Maybank. Terdapat beberapa jenis kartu kredit yang sering digunakan oleh para nasabah. Pertama adalah kartu kredit gold. Kartu kredit gold ini diperuntukan bagi para nasabah yang ingin selalu mendapatkan kemudahan di setiap kegiatan transaksinya. Anda bisa mendapatkan berbagai promo menarik melalui TREATS poin yang selalu tersedia saat transaksi di uob kartu kredit.

Jika ingin mendapat banyak cashback pada setiap transaksi, Anda bisa menggunakan kartu kredit Maybank whitecard. Bahkan sejak pertama kali diaktifkan, Anda sudah bisa mendapatkan cashback hingga Rp500 ribu untuk kegiatan transaksi dimana saja.

Bank Maybank memberikan banyak sekali layanan bagi para nasabah pecinta traveling dan pebisnis yang sering bepergian ke luar negeri. Terdapat beberapa jenis kartu kredit seperti Visa Infinite, Platinum dan JCB yang bisa digunakan untuk menunjang aktivitas bisnis dan liburan Anda.

Bagi pebisnis yang mempermudah pembayaran supply chain, kartu kredit purchasing card bisa menjadi pilihan terbaik untuk mendapat keuntungan berlimpah. Beberapa jenis tabungan ini bisa didapat dengan membuka rekening tabungan Maybank, seperti TabunganKu Maybank.

Fasilitas kartu kredit Maybank

Setelah menggunakan kartu Maybank, Anda bisa menikmati berbagai fasilitas yang telah disediakan. Kartu kredit Maybank dapat diterima di lebih dari 21 juta tempat yang tersebar di seluruh dunia atau disebut dengan global acceptance.

Saat bertransaksi menggunakan Maybank kartu kredit, Anda juga bisa mendapatkan berbagai point menarik. Point tersebut bisa didapat setiap transaksi dan bisa ditukarkan dengan produk di E-Catalog Maybank dan penghapusan iuran tahunan. Kemudahan gratis airport transfer pun bisa diperoleh dengan menukarkan TREATS points.

Tidak hanya itu, para nasabah dapat memanfaatkan fasilitas Coolpay Maybank. BII menyediakan fasilitas E-Banking yang disebut dengan Maybank coolpay. Dengan layanan ini, Anda bisa menikmati aneka layanan dari Maybank dengan lebih mudah dan cepat.

Kapan dan dimanapun Anda berada, layanan perbankan dari Maybank tetap bisa dinikmati dengan adanya Maybank customer service 24 hours. Pihak bank menyediakan nomor call center yang bisa dihubungi 24 jam saat Anda membutuhkan layanan atau informasi tertentu.

Syarat dan Dokumen Pengajuan Kartu Kredit Maybank

Banyaknya kemudahan yang ditawarkan oleh kartu kredit Maybank membuat banyak masyarakat tertarik untuk menggunakannya. Namun sebelum melakukan pengajuan, Anda perlu memenuhi beberapa persyaratan dan menyiapkan dokumen tertentu.

Nasabah pemohon berusia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun dan bisa seorang WNI maupun WNA. Pemohon harus memiliki penghasilan tetap per bulan dengan jumlah minimum Rp3 juta hingga Rp100 juta. Syarat jumlah pendapatan nantinya akan disesuaikan dengan jenis kartu yang dipilih.

Document requirement yang perlu dilengkapi nantinya dapat disesuaikan dengan jenis pekerjaan, seperti karyawan, wirausaha dan professional. Dokumen-dokumen tersebut berupa fotokopi KTP/KITAS dan surat izin profesi, serta fotokopi rekening tabungan dan akta pendirian/SIUP/TDP. 

Selain itu, bukti penghasilan dan NPWP pun turut dilampirkan saat apply kartu kredit. Saldo minimal Maybank pada setiap tabungan dan kartu kredit Maybank berkisar Rp5 ribu hingga Rp50 juta, sesuai dengan jenisnya.

Cara Mengajukan Kartu Kredit Maybank

Kemajuan teknologi di tahun 2021 ini membuat proses pengajuan kartu kredit jadi lebih cepat dan mudah. Kini Anda bisa membuat kartu kredit secara daring tanpa harus berkunjung langsung ke kantor cabang bank. Bagi Anda yang tertarik untuk membuat kartu kredit Maybank, berikut adalah langkah-langkah yang harus dilakukan saat online registration.

  1. Akses Situs Website Resmi Maybank

Cara daftar bisa dilakukan klik “AJUKAN” pada menu website resmi dari bank Maybank. Search web tersebut melalui chrome.

2. Isi Registration Form

Kemudian isi formulir pendaftaran yang telah disediakan sesuai dengan dokumen yang disiapkan dan data valid lainnya.

3. Siapkan Dokumen dan Tunggu Verifikasi Bank

Untuk tahap selanjutnya, Anda perlu menyiapkan dokumen-dokumen persyaratan yang nantinya akan diverifikasi pihak bank. Selanjutnya Anda hanya perlu menunggu konfirmasi dari pihak bank dengan waktu maksimal 14 hari.

4. Aktifkan Kartu Kredit

Jika disetujui, kartu kredit akan diantarkan langsung ke rumah Anda dan kemudian perlu diaktifkan terlebih dahulu untuk digunakan.

Nikmati berbagai kemudahan dari kartu kredit Maybank dengan pendaftaran secara online melalui web dengan media smartphone atau laptop. Penuhi segala kebutuhan transaksi dengan produk keuangan dari Maybank kartu kredit.

Cek bank ini

Kartu Kredit Danamon

  • Min gaji Rp 3 Juta
  • Bunga mulai 3.2%
  • Min usia 25 tahun
  • Dapatkan kartu kredit bank danamon tanpa syarat dan jaminan 2021

Kartu Kredit Citibank

  • Min gaji setiap bulan Rp 2 juta
  • Suku bungan 2.8%
  • Min Usia 24 tahun
  • Buruan dapatkan kartu kredit citibank dengan mudah dan cepat 2021