Pinjam uang Home Credit

Pinjam uang Home Credit

  • Gaji mulai dari Rp 1.5 Jutaan
  • Bungan 4% per bulan
  • Usia 19 tahun
  • Pengajuan home credit mudah dan cepat tanpa syarat 2021

Tak Hanya Belanja, Kini Pelanggan Juga Bisa Pinjam Uang Home Credit

Home Credit dikenal sebagai toko online untuk berbagai barang elektronik, gadget, hingga furniture. Telah berpartner dengan beberapa toko pilihan seperti toko elektronik Hartono, Alaska, Electronic City, Erafone, hypermart, dan Lotte Mart, Home Credit pun telah menjadi tempat belanja kebutuhan rumah tangga yang favorit bagi banyak pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Membeli produk di Home Credit bisa dilakukan dengan sistem cicilan, karena itu banyak pelanggan yang merasa terbantu mendapatkan produk impiannya dengan lebih mudah. Namun ternyata bukan itu saja yang ditawarkan oleh Home Credit. Khusus bagi penggemarnya yang setia, tersedia pula layanan pinjam uang Home Credit. Pilihan plafon yang variatif dengan tenor yang cukup panjang membuat pinjaman Home Credit bisa jadi andalan di saat kita sedang membutuhkan dana mikro dalam waktu cepat di pinjaman online bank mandiri.

Layanan Pinjam Uang Home Credit

Pinjaman dana Home Credit merupakan pinjaman dana online yang diberi nama Dompet Online Multiguna HCI, atau disingkat dengan DONA. Dana yang cair dari pinjaman online Home Credit ini bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan konsumtif. Mulai dari biaya pendidikan, biaya medis, biaya liburan, pernikahan, pembelian alat rumah tangga yang meliputi furnitur, alat elektronik, dan lain sebagainya. Home Credit pinjaman uang juga merupakan pinjaman tanpa jaminan yang prosesnya dilakukan secara online melalui aplikasi mobile. 

Tak perlu tatap muka dengan petugas Home Credit membuat pinjaman ini lebih hemat biaya, tenaga, dan waktu. DONA Home Credit merupakan produk PT Home Credit Indonesia. Perusahaannya sendiri telah terdaftar sebagai perusahaan pembiayaan resmi di Otoritas Jasa Keuangan sejak tanggal 9 November 2012 dengan nomor registrasi Keputusan Menteri Keuangan Nomor KEP-628/KM.10/2012. Nomor NPWP perusahaan ini adalah 03.193.870.7-021.000. 

Sebenarnya pinjam uang di Home Credit sudah dilakukan sejak dulu yaitu dalam bentuk pembiayaan pembelian barang di merchant yang sudah bekerja sama. Baru kali ini HCI memberikan kredit berupa dana tunai. Pelanggan bisa mendapatkan pinjaman tunai Home Credit dengan plafon mulai dari Rp 3 juta, Rp 5 juta, Rp 10 juta, hingga Rp 15 juta. Untuk tenor pinjamannya cukup fleksibel yaitu hingga maksimal 42 bulan. 

Syarat dan Pinjam Uang Home Credit

Asalkan tujuan meminjam dananya jelas, Home Credit siap mencairkan dana untuk para pelanggannya. Tentu saja ada beberapa syarat yang harus dipenuhi yaitu pemohon merupakan WNI yang berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun. Jika pemohon telah menikah, maka minimal umurnya adalah 19 tahun. 

Pemohon memiliki kartu identitas diri yang valid, berupa KTP yang masih berlaku atau KTP elektronik yang berlaku seumur hidup. Pemohon memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap setiap bulannya. Terakhir, pemohon memiliki rekening bank atas nama sendiri. Rekening bank minimal memiliki 1 transaksi apa saja dalam 3 bulan terakhir. Rekening bank harus berasal dari Indonesia, pengajuan tidak akan diproses jika banknya berasal dari luar negeri. 

Cara Mudah Mengajukan Pinjam Uang Home Credit 2021

Setelah semua syarat sudah dipenuhi, sekarang saatnya mengetahui cara pinjam uang di Home Kredit. Yang pertama, unfuh terlebih dahulu aplikasinya di PlayStore kemudian pasang dan masuk ke dalam aplikasi. Tersedia beberapa opsi pembiayaan dari HCI, pilih DONA. Lalu pilih tujuan penggunaan DONA dari daftar yang sudah disediakan di aplikasi. Cara meminjam uang di Home Credit berikutnya adalah dengan menentukan plafon yang diinginkan. 

Kemudian pemohon akan diminta mengisi data di formulir dan mengunggah beberapa dokumen yaitu KTP dan foto selfie yang sedang memegang KTP. Kemudian isi data diri seperti nama, nomor KTP, tempat dan tanggal lahir. Isi juga kontak berupa nomor telepon aktif yang bisa dihubungi. Alamat tempat tinggal saat ini dan status tempat tinggal. Kemudian info mengenai penghasilan seperti jumlah gaji, jenis pekerjaan, dan apakah pemohon memiliki cicilan kredit di tempat lainnya. Rincian pinjaman uang di Home Credit bisa dicek langsung di aplikasi. 

Pinjam uang Home Credit bisa dijadikan solusi pinjaman online terpercaya tanpa kartu kredit!

Cek bank ini

Kredit Bank BRI

  • Minimal Rp 2.5 Juta
  • Bunga mulai 2.5%
  • Minimal usia 23 tahun
  • Сara pengajuan bank BRI syariah lengkap 2021

Kartu Kredit Citibank

  • Min gaji setiap bulan Rp 2 juta
  • Suku bungan 2.8%
  • Min Usia 24 tahun
  • Buruan dapatkan kartu kredit citibank dengan mudah dan cepat 2021