Pinjaman Akulaku

Pinjaman Akulaku

  • Gaji mulai Rp 2 Jutaan
  • Bunga 2% tiap bulan
  • Mulai 17 tahun
  • Pinjaman online aplikasi akulaku paling cepat dan mudah 2021

Pinjaman Akulaku Tawarkan Plafon dan Tenor Fleksibel

Akulaku bukan nama yang asing di antara berbagai platform belanja online dan pembiayaan yang semakin banyak bermunculan di Indonesia. Perusahaan ini bahkan merupakan salah satu penyedia loayanan teknologi finansial (fintech) yang terkemuka di Asia Tenggara. Tak hanya ada di Indonesia, Akulaku juga ada di Malaysia, Vietnam, dan Filipina. Dengan fitur pinjaman Akulaku, perusahaan ini memiliki tujuan untuk meningkatkan kualitas hidup konsumennya beserta para mitra dengan menghadirkan ekosistem finansial yang dapat diandalkan dan menyediakan fasilitas lengkap. 

Akulaku selalu berinovasi dan terbuka karena mengutamakan kepercayaan kepada mitra dan pengguna aplikasinya. Jika terjadi masalah, pihaknya tidak segan mencarikan solusi. Ini membuat pinjam uang Akulaku jadi terasa lebih terjamin bagi penggunanya. Tertarik menggunakan fitur ini? Cari tahu caranya berikut ini dengan shopee pinjam untuk pembeli

Apa Itu Pinjaman Akulaku?

Bagi yang sering belanja online, mungkin sudah sering melihat Akulaku di pilihan pembayaran secara kredit. Ya, awalnya memang pinjaman kredit semacam ini yang ditawarkan oleh Akulaku. Dengan fitur cicil Akulaku yang ada di beberapa toko online di Indonesia, konsumen bisa lebih mudah mendapatkan produk yang diinginkan dan bisa lebih menghemat setiap bulannya. 

Dana cicil Akulaku bisa dicek sebelum mengajukan kredit, sehingga pengguna bisa mengukur sesuai kemampuan saat memilih masa tenor. Saat ini, Akulaku sudah memperluas layanannya melalui fitur pinjaman online Akulaku. Jadi dana yang cair bisa digunakan dengan lebih luas. Tidak hanya untuk belanja di toko online, tapi bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan konsumtif masing-masing pengguna. 

Misalnya seperti biaya pendidikan, biaya medis, hiburan, pembelian paket liburan, dan masih banyak lagi kebutuhan lainnya. Plafon pinjaman dana tunai di Akulaku maksimal sebesar Rp 15 juta dengan pilihan tenor hingga 15 bulan. Hingga tahun 2021, Akulaku menawarkan 2 produk pinjaman yaitu Dana Cicil dan KTA Asetku. Apa yang membedakan keduanya? 

Pinjaman Akulaku Dana Cicil

Dana Cicilan Akulaku menekankan pada pinjaman tunai yang bisa dicicil setiap bulan. Plafon pinjamannya cukup besar, yaitu hingga Rp 15 juta. Cara pinjam uang di Akulaku Dana Cicil ini memang tidak bisa dilakukan semua orang. Pengguna aplikasi harus punya riwayat aktif dan skor yang baik terlebih dahulu. Jadi pengguna baru dan pengguna tidak aktif tidak bisa menikmati fitur ini. 

Jadi satu-satunya cara meminjam uang di Akulaku Dana Cicil adalah dengan meningkatkan aktivitas di aplikasi. Semakin aktif si pengguna, maka Akulaku akan memberikan plafon kredit yang lebih tinggi. Karena itu, setiap pelanggan bisa memiliki plafon kredit yang berbeda antara satu dengan lainnya. Jika Anda sudah bisa menggunakan fitur Dana Cicil di Akulaku, maka cara mengajukan Akulaku pinjaman tunai pun mudah saja. Buka aplikasi dan pilih menu Servis di bagian bawah. Pilih menu Dana Cicil lalu pilih nominal yang dibutuhkan. 

Kemudian di layar akan muncul penghitungan bunga berdasarkan tenor yang dipilih. Jika sudah yakin dengan pilihan Anda, klik Lanjutkan. Kemudian masukkan nomor rekening Anda, verifikasi data dengan cermat. Jika sudah tepat semua, masukkan data diri dengan lengkap dan benar. Kemudian verifikasi suara sesuai dengan petunjuk yang diminta. Akulaku akan mengirim SMS verifikasi berisi kode OTP, pengajuan pun selesai. Untuk notifikasi pengajuan diterima maupun ditolak akan dikirimkan via email.

Pinjaman Akulaku KTA Asetku

Jenis pinjam uang di Akulaku yang kedua ini menekankan pada proses pengajuannya yang cepat. Untuk produk ini Akulaku bekerja sama dengan platform fintech PT Pintar Inovasi Digital. Pinjaman dana tunai ini bisa dimanfaatkan oleh siapa saja dengan syarat yang mudah. karena itu, plafon yang ditawarkan pun tidak sebesar Dana Cicil, yaitu mulai dari Rp 500 ribu hingga maksimal Rp 3 juta saja. 

KTA Asetku merupakan pinjaman sekali bayar dengan tenor maksimal 22 hari. bagi pengguna baru yang belum pernah mengajukan pinjaman di aplikasi ini, plafonnya dibatasi Rp 1.5 juta saja. Plafon akan naik kemudian jika skor kredit si pengguna baik. Dengan 2 produk pinjaman Akulaku, pelanggan bisa menyesuaikan dengan kebutuhannya masing-masing.

Cek bank ini

Pinjaman Online langsung cair dalam hitungan menit

  • Gaji tiap bulan Rp 2 Juta
  • Bunga minim 1.5%
  • 17 tahun
  • Cara mendapatkan pinjaman online langsung cair tanpa syarat dan jaminan 2021

Modalku

  • Pendapatan paling kecil Rp 3 juta
  • Bunga 3.4% tiap bulan
  • Umur 21 tahun
  • Dapatkan pinjaman dengan mudah di aplikasi modalku online 2021