Pinjaman Bank Mandiri

Pinjaman Bank Mandiri

  • Gaji Rp 3 juta
  • Suku bunga 3.1%
  • Usia 25 tahun
  • Dapatkan pinjaman online bank mandiri dengan mudah tanpa syarat dan jaminan 2021

Berkenalan dengan Berbagai Jenis Pinjaman Bank Mandiri

Pinjaman bank Mandiri adalah produk perbankan Bank Mandiri yang banyak peminatnya karena memberikan kemudahan bagi Anda yang sedang butuh dana pinjaman cepat cair untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Pinjaman bank Mandiri Syariah juga memberikan banyak keuntungan yang mungkin sulit ditemukan di tempat lain, termasuk bunga yang sangat kompetitif, pencairan dana yang hanya butuh waktu sehari hingga tenor panjang mencapai 15 tahun. Produk kredit bank Mandiri ini terdiri dari beberapa jenis dengan sasaran pasar dan juga ketentuan yang berbeda-beda. Berikut ini adalah beberapa macam pinjaman Mandiri Syariah dan juga Mandiri konvensional yang bisa dimanfaatkan di saat darurat, sesuai dengan kebutuhan dan juga kemampuan membayar angsurannya:

Pinjaman Bank Mandiri KKB

Dana KUR Mandiri mungkin menjadi primadona di kalangan nasabah. Namun, ternyata ada jenis kredit lain yang tak kalah tenar yakni KKB. Kredit kendaraan bermotor atau KKB memungkinkan Anda mengajukan pinjaman ke Bank Mandiri untuk membeli kendaraan baru atau bekas, meliputi mobil, motor dan juga kendaraan perusahaan. Jenis kredit ini bukanlah pinjaman Mandiri agunan sertifikat rumah mengingat besaran pinjamannya yang berada di skala menengah. KKB bisa dimanfaatkan baik oleh perseorangan maupun badan usaha. Beberapa kelebihan yang bisa Anda rasakan melalui kredit ini adalah proses pengajuan dan pencairan yang cepat, suku bunga kompetitif, syarat yang mudah dan metode pembayaran yang fleksibel. Nantinya, aplikasi pengajuan KKB Mandiri Anda tidak akan diurus oleh Bank Mandiri sendiri, namun dilimpahkan kepada anak perusahaannya, yaitu Mandiri Tunas Finance (MTF) atau Mandiri Utama Finance (MUF) dengan Pinjaman Kur BRI.

Pinjaman Bank Mandiri KPR

Ingin punya rumah pribadi tapi tabungan belum mencukupi? Ajukan saja pinjaman Mandiri khusus hunian. KPR atau kredit pemilikan rumah dari Bank Mandiri memudahkan Anda untuk memiliki hunian ideal meskipun keuangan pribadi masih belum cukup untuk membelinya secara tunai. Keuntungan menggunakan produk kredit tanpa agunan ini adalah suku bunga yang kompetitif, pencairan dana yang cepat sejak awal, uang muka ringan, lamanya angsuran hingga 20 tahun dan kerja sama dengan lebih dari 900 developer di seluruh Indonesia. Jaringan kerja sama yang luas ini memudahkan Anda untuk memilih hunian mana yang diinginkan. KPR Mandiri akan dengan mudah diberikan kepada Anda yang memiliki pekerjaan tetap dan penghasilan bulanan yang memenuhi persyaratan. Artinya, jika sejak awal Anda tidak memiliki penghasilan yang stabil, sebaiknya menunda dulu rencana mengajukan pinjaman KPR.

Pinjaman Bank Mandiri KPR Bersubsidi

Setelah sekian lama Anda belum bisa memiliki rumah pribadi satupun. Mungkin Anda layak untuk mendapatkan bantuan kredit berikut. KPR Bersubsidi berbeda dengan KPR biasa dimana program ini hanya digunakan bagi Anda yang hendak memiliki rumah pertama, dan belum pernah membeli rumah sebelumnya. Keuntungan yang bisa didapatkan melalui KPR Bersubsidi adalah suku bunga flat 5% sepanjang tenor, jangka waktu kredit atau tenor hingga 20 tahun, uang muka mulai dari 1%, subsidi uang muka sebesar 4 juta dan 10 juta untuk Anda yang berdomisili di Papua dan Papua Barat, serta bebas biaya PPN dan premi asuransi. Dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan, jangan pernah khawatir tak bisa memiliki rumah untuk keluarga tersayang karena pinjaman online Mandiri selalu ada untuk Anda. 

Pinjaman Bank Mandiri KSM

KSM atau Kredit Serbaguna Mandiri adalah produk kredit dari Bank Mandiri yang bisa dimanfaatkan untuk beragam kebutuhan, mulai dari biaya pendidikan anak hingga renovasi rumah. Pinjaman bank Mandiri ini ditujukan kepada para karyawan tetap, pensiunan, wirausahawan dan juga tenaga profesional yang memiliki gaji tetap setiap bulannya. Hal yang paling menggiurkan dari KSM adalah limit plafonnya yang sangat tinggi yakni hingga 1 Miliar Rupiah, dengan masa pembayaran angsuran sampai 15 tahun. Untuk bisa mengajukan kredit KSM, Anda harus menjadi pegawai tetap setidaknya 1 tahun dengan penghasilan bulanan minimal 3 juta Rupiah. Formulir KTA Mandiri online jenis ini bisa didapatkan melalui laman resminya dengan tetap berhubungan dengan agen CS Mandiri.

Itulah setidaknya empat jenis pinjaman online Mandiri tahun 2021 yang bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan Anda. Manapun produk yang dipilih pastikan pembayaran angsurannya tidak diluar kemampuan supaya kredit macet yang menodai reputasi Anda tidak terjadi.

Cek bank ini

Kartu Kredit DBS

  • Penghasilan mulai Rp 2.5 juta
  • Bunga rendah 3.3%
  • Umur min 25 tahun
  • Dapatkan kredit tanpa agunan dengan mudah digibank sekang juga 2021

Kartu Kredit Citibank

  • Min gaji setiap bulan Rp 2 juta
  • Suku bungan 2.8%
  • Min Usia 24 tahun
  • Buruan dapatkan kartu kredit citibank dengan mudah dan cepat 2021