Pinjaman BRI Online

Pinjaman BRI Online

  • Pendapatan min Rp 3 juta
  • Bunga 3.2% per bulan
  • Usia min 25 tahun
  • Dapatkan pinjaman online bank BRI dengan mudah dan langsung cair sekarang juga 2021

Keunggulan Pinjaman BRI Online serta Simulasi yang Harus Anda Ketahui

Pinjaman BRI online hadir bersama sejumlah layanan fasilitas menarik yang melingkupinya. Senada dengan namanya, bertajuk sebagai pinjaman online menjadikan seluruh proses dalam kredit ini berbasis pada mekanisme online. 

Mulai dari pengajuan hingga pencairan limit, semua dilaksanakan secara online. Prosesnya pun terintegrasi dalam satu aplikasi mobile. Sehingga, para nasabah yang ingin menjadi debitur pinjaman bisa langsung mengunduh aplikasinya itu untuk kemudian melakukan pengajuan pinjaman.

Yang sama menariknya, tidak memerlukan kartu kredit pada implementasi pinjaman online tanpa agunan dari Bank BRI ini. Penjelasannya secara komprehensif, bisa Anda dapatkan melalui uraian di bagian selanjutnya di Pinjam Uang Di Bank,

Keunggulan Pinjaman BRI Online 2021

Pinjaman BRI online tanpa jaminan tidak hanya menawarkan pinjaman tanpa agunan, melainkan juga dengan beragam benefit yang luar biasa. Keunggulan-keunggulan dari pinjaman online BRI tanpa jaminan antara lain prosesnya yang cepat. 

Berbeda dengan kredit online yang mengharuskan calon debitur datang ke kantor cabang, pinjaman ini pengajuannya bisa cukup melalui aplikasi. Tidak lebih dari 10 menit, pengajuan bisa diselesaikan. Yakni, untuk mengupload data diri, memilih limit, hingga verifikasi pengajuan. 

Apabila sudah tersubmit, nantinya pihak bank akan melakukan validasi. Manakala calon debitur masuk dalam persyaratan serta kriteria yang sudah ditetapkan, pengajuan kemungkinan besar diterima. 

Kemudian, BRI pinjaman online juga tergolong ringan lantaran bebas biaya administrasi. Bukan hanya terkait biaya administrasi, tetapi bunganya pun bersahabat. Yaitu, sebesar 1,42% flat setiap bulan. Limit yang tersedia, mulai dari Rp500 ribu hingga Rp20 juga. Sifat pinjaman adalah revolving yang berarti selaras sebagaimana penggunaan dan pembayaran tagihan. Sementara itu,  untuk tenor yang bisa dipilih berupa cicilan antara 1 hingga 12 bulan. 

Selain cepat dan ringan, pinjaman online besutan Bank BRI ini sudah terjamin keamanannya. Tidak lain karena sudah mendapatkan izin operasional dari OJK, sehingga pelaksanaannya tidak melenceng atau sewenang-wenang. Lalu, banyak pula promo yang bisa dimanfaatkan oleh para debitur dengan menggunakan pinjaman ini. 

Simulasi Pinjaman BRI Online

Berangkat dari keuntungan penggunaan pinjaman BRI online seperti yang telah diulas sebelumnya itu, yuk langsung saja beralih ke simulasi. Melalui simulasi, dapat diperoleh gambaran secara utuh menyeluruh perihal eksekusi penggunaan pinjaman Online BRI Langsung cair atau sering disebut pinjaman Ceria BRI

Sebagai contoh, yang akan diambil adalah tenor maksimum dengan limit maksimum. Berarti tenornya 12 bulan, sementara nilai pagu pinjaman 12 bulan. Besar persentase bunga, flat 1,42%. Merujuk ada ketentuannya itu, estimasi angsuran per bulannya menjadi Rp1.690.333. 

Tergolong bersahabat, bukan? Oleh karena itu, manakala ingin membeli barang incaran melalui mitra pinjaman online BRI Ceria bisa sekali dengan memanfaatkan jenis kredit ini. Barang menjadi bisa dimiliki saat ini juga dengan mekanisme pembayaran kemudian. Pelunasannya pun dilakukan secara cicilan, sehingga cenderung tidak memberatkan debitur. 

Kembali pada simulasi, jika ternyata Anda ingin mengambil limit minimum tenor minimal. Limit yang dimaksudkan, Rp500 ribu tenor 1 bulan. Besar bunga masih sama dengan sebelumnya, yaitu 1,42% flat. Perkiraan pelunasannya yang harus dibayarkan, yakni Rp507.100. Terlihat bukan betapa ringannya pinjaman satu ini. Sehingga, dapat diandalkan sebagai pinjaman tanpa kartu kredit terbaik yang tidak memerlukan jaminan. 

Cara Pakai Pinjaman BRI Online

Lalu, bagaimana cara menggunakan pinjaman online bank BRI? Cara pakai di sini merujuk pada 4 kategori pemakaian. Dimulai dari pengunduhan aplikasi pinjaman BRI langsung cair, registrasi akun, pengajuan pinjaman, sampai pada transaksi di merchant. 

Untuk yang pertama, yakni pengunduhan aplikasi. Aplikasi BRI Ceria pinjaman online dapat didownload melalui Play Store. Klik install, kemudian tunggu hingga pengunduhan selesai. Apabila sudah selesai, langsung buka aplikasi dan lakukan registrasi. Registrasi bisa dilakukan dengan membuka aplikasi, klik kolom sign up, ikuti semua prosedur yang ada. 

Setelah itu, pada pengajuan pinjaman langsung saja verifikasi rekening pendapatan, isikan data pribadi, foto KTP, serta tunggu sampai proses digital scoring selesai. Manakala pengajuan diterima, Anda langsung bisa menggunakan limit untuk bertransaksi di merchant mita. Dengan cara, menggunakan pinjaman BRI Ceria sebagai metode pembayaran. 

Cek bank ini

Pinjaman BNI

  • Pendapatan minimal Rp 2 Juta per bulan
  • Bunga 3% setiap bulan
  • Usia minimal 20 tahun
  • Ajukan pinjaman BNI Syariah untuk modal usaha sekarang juga tanpa syarat di 2021

Kartu Kredit Danamon

  • Min gaji Rp 3 Juta
  • Bunga mulai 3.2%
  • Min usia 25 tahun
  • Dapatkan kartu kredit bank danamon tanpa syarat dan jaminan 2021