Pinjaman Mandiri online

Pinjaman Mandiri online

  • Mulai dari Rp 3 Juta
  • Bunga 2%
  • Usia paling minim 25 tahun
  • Dapatkan pinjaman bank mandiri online tanpa syarat dan jaminan 2021

3 Opsi Pinjaman Mandiri Online, Sesuaikan dengan Kebutuhan

Pinjaman dana online kian diminati karena prosesnya pengajuannya yang sangat mudah. Syarat yang diajukan juga mudah karena pinjaman online tidak menggunakan jaminan. Pencairan dananya bervariasi tergantung kebijakan tiap lembaga pembiayaan. Bank Mandiri sebagai salah satu bank milik pemerintah juga menyediakan pinjaman Mandiri online. Kredit Tanpa Agunan (KTA) yang disediakan oleh Bank Mandiri terbagi menjadi 3 jenis yaitu KTA Reguler, KTA Payroll, dan KTA Mitrakarya. Apa yang ditawarkan ketiga pinjaman online Bank Mandiri? Simak ulasan singkatnya di bawah ini. 

Pinjaman Mandiri Online KTA Reguler

Berusaha untuk semakin dekat dengan nasabahnya, Bank Mandiri menyediakan KTA agar dapat membantu masyarakat Indonesia untuk mendapatkan bantuan dana dengan lebih mudah namun tetap berkualitas. Pinjaman Bank Mandiri online tanpa jaminan yang pertama adalah KTA Reguler, yang ditujukan bagi semua nasabah Bank Mandiri yang membutuhkan dana, selama telah memenuhi syarat. Pemohon KTA Reguler Bank Mandiri tidak perlu memiliki rekening payroll di Bank Mandiri. 

Pinjaman online Bank Mandiri tanpa jaminan ini menawarkan plafon mulai dari Rp 5 juta hingga maksimal Rp 200 juta. Tenor pinjamannya fleksibel, mulai dari 12 bulan hingga 36 bulan. Dana akan cair dan masuk ke rekening pemohon dalam waktu 14 hari. Suku bunganya tetap selama masa kontrak pembayaran cicilan. Berapa pun pilihan tenornya dan berapa pun jumlah pinjamannya, bunganya tetap 2.50%. Nasabah akan mendapatkan perlindungan asuransi jiwa di kartu kredit bank bri

Selain itu, bagi nasabah yang telah membayar sebagian cicilannya dengan baik dan lancar, tersedia peluang untuk menggunakan fitur top up kredit di saat cicilan masih berjalan. Syarat mengajukan KTA Reguler Bank Mandiri adalah pemohon berstatus sebagai WNI atau WNA yang memiliki identitas diri lengkap, telah berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun di saat pelunasan, memiliki penghasilan minimal Rp 3 juta per bulan, dan memiliki kartu kredit selama minimal 1 tahun dengan limit kredit Rp 5 juta. 

Pinjaman Mandiri Online KTA Payroll

Jenis pinjaman Mandiri online yang kedua adalah KTA Payroll. KTA ini ditujukan bagi nasabah Bank Mandiri yang memiliki rekening payroll, yaitu karyawan perusahaan yang menerima gajinya lewat Bank Mandiri setiap bulannya. Plafon pinjamannya sama dengan KTA Reguler, yaitu mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 200 juta. Estimasi pencairan dananya juga sama, yaitu 14 hari. yang membedakan adalah pilihan tenor pinjamannya yang lebih fleksibel, yaitu mulai dari 12 bulan hingga 60 bulan. 

Selain itu, suku bunga yang dibebankan pada nasabah pun jauh lebih ringan dibandingkan KTA Reguler, yaitu 1.75% per bulan. KTA Payroll Bank Mandiri juga menyediakan asuransi jiwa sebagai antisipasi dari berbagai hal yang tidak diinginkan. Fitur top up kredit juga bisa didapatkan jika nasabah memiliki riwayat kredit yang baik. Syarat dan dokumen yang harus disiapkan kurang lebih sama dengan KTA Reguler. 

Pinjaman Mandiri Online KTA Mitrakarya

Jenis KTA yang terakhir dari Bank Mandiri adalah KTA Mitrakarya. KTA ini diberikan kepada pegawai di perusahaan yang telah berpartner dengan Bank Mandiri dan mendapat plafon Kredit Mitrakarya. Biasanya perusahaan yang sudah berpartner seperti ini, maka karyawannya memiliki rekening payroll di Bank Mandiri. Plafon pinjamannya mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 200 juta. Untuk beberapa perusahaan, karyawannya bisa mengajukan pinjaman hingga Rp 350 juta di tahun 2021. Tenor pinjamannya sangat fleksibel, yaitu hingga 60 bulan. 

Pinjaman Mandiri Online Lainnya

Selain KTA, Bank Mandiri juga menawarkan jenis pinjaman lainnya yaitu Kredit Usaha Rakyat (KUR). Pinjaman KUR Mandiri online adalah pinjaman dana yang ditujukan bagi pegiat UMKM di seluruh Indonesia, diutamakan yang belum tersentuh dengan layanan bank. KUR merupakan kerja sama Bank Mandiri dengan pemerintah untuk meningkatkan produktivitas pegiat UMKM. Selain itu, ada pinjaman Bank Mandiri Syariah online yang seluruh prosesnya menggunakan prinsip yang sesuai dengan ajaran agama Islam. 

Nasabah kini bisa lebih leluasa memilih pinjaman Mandiri online yang paling sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial mereka dengan pilihan pinjaman yang beragam.

Cek bank ini

Uangme

  • Gaji 2 juta tiap bulan
  • Bunga 2.3%
  • Min 19 tahun
  • Dapatkan pinjaman uangme sekarang juga dengan cepat dan mudah 2021

Pinjam uang di Shopee

  • Mulai Rp 1 Juta
  • Suku bunga 2,45% per bulan
  • Umur 17 tahun
  • Cara meminjam shopee uang tunai paling mudah dan cepat 2021