Pinjaman Online langsung cair dalam hitungan menit

Pinjaman Online langsung cair dalam hitungan menit

  • Gaji tiap bulan Rp 2 Juta
  • Bunga minim 1.5%
  • 17 tahun
  • Cara mendapatkan pinjaman online langsung cair tanpa syarat dan jaminan 2021

Deretan Fintech dengan Pinjaman Online Langsung Cair dalam Hitungan Menit

Pinjam uang di bank dikenal dengan pencairan dananya yang butuh waktu cukup lama. Bahkan untuk produk Kredit Tanpa Agunan (KTA) pun pencairannya butuh waktu mulai dari 7 hari hingga 15 hari kerja, tergantung dari kebijakan tiap bank. Jadi bagi nasabah yang membutuhkan dana langsung cair, tentu akan mencari alternatif lainnya. Karena itu, kini banyak perusahaan fintech yang menawarkan pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit untuk menjawab masalah yang dialami banyak orang ini. 

Meski ada banyak, bukan berarti kita sebagai calon peminjam bisa sembarangan memilih. Pastikan reputasi fintech terlebih dahulu. Apakah aplikasi pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit yang dipilih sudah terdaftar secara resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jika sudah, maka dapat dipastikan semua aktivitasnya diawasi langsung oleh OJK sehingga risiko terjadi kecurangan pun dapat diminimalisir di pinjam uang akulaku.

Kita akan mendapatkan pinjaman cepat cair dalam hitungan menit yang bunganya sesuai dengan peraturan OJK. Data diri pun aman tersimpan, sehingga reputasi bisa tetap terjaga. Berikut ini beberapa perusahaan fintech yang bisa diandalkan dan terpercaya. 

Pinjaman Online Langsung Cair dalam Hitungan Menit dari TunaiKita

Mau mengajukan pinjaman online langsung cair tanpa ribet? Pilih aplikasi TunaiKita yang bisa diajukan lewat smartphone. Aplikasi ini cocok untuk yang membutuhkan dana mikro mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 5 juta. Pinjaman yang disediakan menggunakan metode sekali bayar dengan pilihan tenor 10 hingga 30 hari. Bunga yang dibebankan sebesar 0.95% per hari. 

Pinjaman uang online tanpa jaminan dan syarat langsung cair ini bisa didapatkan dengan cara mengunduh terlebih dahulu aplikasinya di PlayStore. Kemudian ajukan pinjaman dengan cara mengisi data diri dan pekerjaan, lalu unggah dokumen yang diminta. Tim TunaiKita akan melakukan verifikasi melalui video untuk memastikan data diri. Bila pengajuan telah diverifikasi dan disetujui, dana akan segera masuk ke rekening pemohon. 

Pinjaman Online Langsung Cair dalam Hitungan Menit dari Uang Teman

Pilihan berikutnya adalah dari aplikasi Uang Teman. Aplikasi yang berdiri sejak tahun 2015 ini menawarkan pinjaman cepat cair dalam hitungan menit dengan plafon mulai dari Rp 1 juta hingga maksimal Rp 8 juta. Masa pembayaran cicilan bisa dipilih mulai dari 10 hingga 30 hari. Uniknya, bunga pinjaman di Uang Teman ini bisa menurun. 

Untuk pinjaman yang dilakukan pertama kali akan dikenakan sebesar 0.8% per hari. Lalu untuk pinjaman berikutnya bunga turun menjadi 0.75% per hari. Hal unik lainnya dari Uang Teman adalah, pengguna bisa melakukan pelunasan lebih cepat tanpa dikenakan denda atau biaya apa pun. Jika semua syarat yang diminta sudah dipenuhi, dana bisa cair hanya dalam waktu 15 menit saja. 

Pinjaman Online Langsung Cair dalam Hitungan Menit dari Shopee

Shopee lebih dikenal sebagai wadahnya para penjual dan pembeli untuk melakukan transaksi online. Tapi beberapa tahun belakangan Shopee juga telah menyediakan produk kredit berupa ShopeePay Later untuk kredit barang dan Shopee Pinjam atau SPinjam untuk pinjaman online 24 jam langsung cair. Fitur Shopee Pinjamn ini memang hanya bisa didapatkan oleh pengguna aplikasi Shopee yang aktif menggunakan aplikasi dengan berbelanja atau menggunakan fitur ShopeePay Later. Bila telah dianggap memenuhi syarat oleh tim Shopee, maka pengguna akan mendapatkan penawaran Shopee Pinjam lewat notifikasi. 

Shopee Pinjam merupakan pinjaman bulanan online langsung cair dengan plafon awal Rp 500 ribu dan pilihan tenor 2 hingga 3 bulan. Jika pengguna tetap aktif menggunakan fitur ini dan memiliki riwayat kredit yang baik, tim Shopee akan menaikkan plafon secara bertahap. Hingga kini, plafon maksimalnya adalah Rp 15 juta dengan kenaikan tenor menjadi 6 bulan dan 12 bulan. 

Untuk bisa mengaktifkan fitur ini, pengguna harus mengupdate aplikasi ke versi terbaru terlebih dahulu. Lalu mendaftarkan nomor rekening bank yang akan menjadi tempat pencairan dana. Kemudian tinggal ikuti beberapa langkah mudah yang disediakan Shopee. 

Masih banyak pilihan pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit lainnya. Pastikan fintech yang dipilih aman terlebih dahulu sebelum mengajukan pinjamannya.

Cek bank ini

Dana Cepat

  • Gaji setiap bulan Rp 2.5 Juta
  • Bunga 3.1% per bulan
  • Umur minimal 21 tahun
  • Dana tunai tercepat tanpa jaminan cepat cair pinjaman tanpa BPKB terbaik di 2021

Indodana

  • Pendapatan 3 Juta
  • Suku bungan tiap bulan 3%
  • Min Usia 20 tahun
  • Dapatkan pinjaman aplikasi indodana 2021