Tunai Cepat

  • Min Rp 3 Juta
  • Mulai dari 1.45% per bulan
  • Min umur 21 tahun
  • Berusia min 21 tahun

Tunai Cepat, Pinjaman Dana Online Cepat Cair

Pinjaman dana online menjadi pilihan banyak orang dalam mengatasi kebutuhan dana, terutama di saat yang mendesak. Ini karena pinjaman online yang disediakan perusahaan teknologi finansial (fintech) memang menawarkan syarat yang jauh lebih mudah dengan proses pengajuan yang simpel. Salah satu aplikasi pinjaman online yang menawarkan layanan ini adalah Tunai Cepat. Sebelum memutuskan mengajukan dana di fintech pilihan, pastikan terlebih dahulu perusahaan fintech tersebut telah resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Apa keuntungannya meminjam dana di fintech yang terdaftar OJK? Semua proses mulai dari pengajuan pinjaman, verifikasi, pencairan dana, penagihan, pembayaran cicilan dan pelunasan diawasi oleh OJK sehingga pinjaman pun lebih terjamin kualitasnya. Pengguna aplikasi tidak akan dikenakan suku bunga yang kelewat tinggi dan tidak sesuai dengan peraturan yang telah diterbitkan OJK di dana cepat cair

Selain itu, pengguna aplikasi tidak perlu kuatir data dirinya akan bocor, karena ini juga termasuk ke dalam peraturan yang telah ditetapkan oleh OJK, yaitu data pengguna aplikasi fintech harus dijaga privasinya. Lalu apa saja keunggulan meminjam dana di Tunai Cepat apk? Cek di bawah ini sebelum mengajukan pinjaman di aplikasi Tunai Cepat.

Keunggulan Pinjam Dana di Tunai Cepat

Ada beberapa keunggulan yang bisa didapat pengguna dengan mengajukan pinjaman dana Tunai Cepat. Yang pertama, pinjaman ini tidak mengajukan syarat kepemilikan kartu kredit, sehingga bagi calon peminjam yang tidak atau belum memiliki kartu kredit pun bisa tetap menikmati layanan ini. Selain itu jika Anda butuh pinjaman dana tunai tapi sering ditolak pihak bank karena tidak memiliki riwayat kredit karena belum pernah meminjam uang di bank dan tidak punya kartu kredit sebelumnya, maka ini tidak akan jadi masalah di Tunai Cepat. 

Karena proses verifikasinya tidak menggunakan BI checking, atau pengecekan riwayat kredit ke Bank Indonesia. Keunggulan lainnya adalah seluruh prosesnya dilakukan secara online, sehingga tidak perlu buang waktu, biaya, dan energi lebih untuk pengajuan tatap muka. Pemohon hanya membutuhkan smartphone dan jaringan internet yang lancar saja untuk mengajukan kredit. Tidak ada batasan waktu, pemohon bisa membuat pengajuan selama 24 jam non stop. 

Tidak ada batasan tempat, pemohon bisa membuat pengajuan dari mana saja selama masih ada jaringan internet. Kelebihan lainnya adalah dana Tunai Cepat bisa cair dengan cepat, hanya dalam waktu beberapa jam saja setelah pengajuan. Jika dibandingkan dengan meminjam uang di bank, pencairan dananya butuh waktu 7 hingga 15 hari setelah proses pengajuan kredit. 

Pinjaman Dana di Tunai Cepat

Apa yang ditawarkan pinjaman Tunai Cepat? Aplikasi ini menawarkan 1 produk pinjaman dengan plafon yang cukup luas yaitu mulai dari Rp 400 ribu hingga maksimal Rp 20 juta. Pilihan masa pembayaran cicilan pun cukup fleksibel, yaitu mulai yang terpendek 60 hari hingga yang terpanjang adalah 12 bulan. Suku bunganya mulai dari 24% per tahun. Sementara biaya lain yang dibebankan kepada pengguna pinjaman adalah biaya admin sebesar 3% hingga 14%. Semua biaya sifatnya transparan, sehingga bisa langsung dicek oleh pengguna di awal proses pengajuan.

Syarat dan Cara Mengajukan Pinjaman di Tunai Cepat

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk mendapatkan pinjaman Tunai Cepat. Pemohon harus memiliki KTP dan NPWP. Usia pemohon harus di atas 21 tahun dan maksimal 50 tahun pada saat pengajuan. Pemohon harus memiliki pekerjaan tetap dan bersedia menyertakan slip gaji terbaru. Syarat yang terakhir adalah pemohon memiliki rekening atas nama sendiri. 

Cara mengajukannya sangat mudah. Sama seperti kebanyakan perusahaan fintech pada umumnya di tahun 2021, hal pertama yang harus dilakukan adalah mengunduh Tunai Cepat aplikasi di PlayStore. Setelah terpasang di perangkat Anda, isi kolom informasi dengan lengkap dan akurat. Pastikan data diri sesuai dengan KTP. 

Setelah itu, pilih nominal pinjaman dan durasi pinjaman, lalu ajukan. Setelah itu, tunggu peninjauan yang dilakukan oleh tim Tunai Cepat. Jika pengajuan disetujui, maka dana akan masuk ke rekening yang telah didaftarkan. Tunai Cepat yang telah terdaftar di OJK bisa dijadikan solusi atas kebutuhan dana darurat Anda. 

Cek bank ini

Kartu Kredit Citibank

  • Min gaji setiap bulan Rp 2 juta
  • Suku bungan 2.8%
  • Min Usia 24 tahun
  • Buruan dapatkan kartu kredit citibank dengan mudah dan cepat 2021

Uangme

  • Gaji 2 juta tiap bulan
  • Bunga 2.3%
  • Min 19 tahun
  • Dapatkan pinjaman uangme sekarang juga dengan cepat dan mudah 2021