Uangme

  • Gaji 2 juta tiap bulan
  • Bunga 2.3%
  • Min 19 tahun
  • Dapatkan pinjaman uangme sekarang juga dengan cepat dan mudah 2021

Di Uangme Bisa Pinjam Uang dan Berinvestasi

Saat hendak memilih perusahaan teknologi finansial (fintech) untuk meminjam dana via online memang tidak boleh sembarangan. Pilih perusahaan fintech yang telah terdaftar resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) agar bisa mendapatkan pinjaman berkualitas dengan proses yang aman dan sesuai dengan peraturan OJK. Bila ingin lebih terjamin lagi, Anda juga bisa memilih perusahaan fintech yang levelnya ada di atas terdaftar, yaitu berizin OJK. Saat ini baru ada lebih dari 40 perusahaan fintech yang telah memiliki izin usaha dari OJK, salah satunya adalah Uangme

Pada tanggal 15 Januari 2021, aplikasi Uangme yang merupakan milik PT Uangme Fintek Indonesia mengumumkan bahwa OJK telah memberikan izin untuk menjalankan usaha pinjam meminjam dengan basis teknologi. Izin ini tercantum dalam surat keputusan OJK dengan nomor KEP-4/D.05/2021 yang berlaku tanpa batas waktu. 

Pemegang saham Uangme apk terdiri dari 2 perusahaan yaitu PT Intidana Wijaya yang bergerak di bidang peminjaman dana dan saham untuk berbagai sektor industri dan telah berdiri sejak 8 Agustus 1994. Pemegang saham yang kedua adalah Pixiu Technology Ltd. yang merupakan platform penyedia kredit dan manajemen layanan dengan aplikasi dana rupiah

Produk Pinjaman Dana Online Uangme

Uangme OJK menawarkan pinjaman dana mikro tanpa jaminan. Plafon yang ditawarkan mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 2 juta. Pilihan tenornya terdiri dari 2 opsi yaitu 3 bulan dan 4 bulan. Namun plafon yang ditawarkan ini bisa berubah, tergantung dari kebijakan Uangme yang melakukan verifikasi terhadap masing-masing pengguna. Riwayat kredit pengguna mempengaruhi hal ini. Tenor yang tersedia bisa langsung dicek di aplikasi. 

Pada umumnya, setelah peminjaman pertama selesai dan pengguna melakukan pembayaran dengan lancar, maka untuk pinjaman yang kedua plafon yang ditawarkan akan meningkat. Untuk bisa mendapatkan pinjaman online Uangme tentu ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Beberapa syarat mengajukan pinjaman di Uangme adalah pemohon berstatus sebagai Warga Negara Indonesia yang telah berusia minimal 21 tahun dan memiliki KTP. 

Hingga tahun 2021, Uangme belum menerima pemohon yang berstatus Warga Negara Asing maupun pemohon yang melakukan registrasi menggunakan resi KTP. Jika persyaratan sudah dipenuhi, maka inilah saatnya cari tahu cara mengajukan pinjaman di aplikasi Uangme.

Cara Mengajukan Pinjaman di Uangme 

Seperti kebanyakan perusahaan fintech pada umumnya, semua proses pinjaman dana dilakukan secara online. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah download Uangme di PlayStore. Setelah aplikasi terpasang di perangkat Anda, masukkan nomor ponsel yang aktif dan digunakan untuk mengajukan pinjaman, lalu pihak Uangme akan mengirimkan SMS berisi kode verifikasi. Masukkan kode tersebut, lalu buat password yang akan digunakan setiap kali masuk ke aplikasi. 

Setelah membaca syarat dan ketentuan di layar, pengguna akan mulai proses pendaftaran. Yang pertama harus diisi adalah data diri seperti nama, alamat lengkap dan lokasi tempat tinggal, gelar pendidikan tertinggi, dan nama akhir ibu kandung. Pastikan data yang diisi sesuai dengan KTP. Setelah itu, saatnya mengisi data pekerjaan seperti bidang pekerjaan, jumlah gaji per bulan, lama masa kerja, nama perusahaan, alamat dan kode pos perusahaan, nomor telepon perusahaan, dan tanggal menerima gaji. Langkah selanjutnya adalah mengisi kontak darurat bisa pilih nomor keluarga atau orang terdekat, yang harus langsung diambil dari kontak ponsel. Kemudian akan dilakukan verifikasi wajah dengan mengunggah foto selfie dengan KTP. Langkah yang terakhir adalah mengisi info bank berupa rekening atas nama pemohon sendiri. Setelah selesai, pemohon tinggal menunggu proses verifikasi paling lama 24 jam. 

Menjadi Pemberi Dana di Uangme

Selain bisa digunakan untuk meminjam dana online, pengguna aplikasi Uangme juga bisa menjadi pemberi dana. Berinvestasi di uangme aman karena tim Uangme melakukan kontrol ketat terhadap kualifikasi peminjam. Dana dari investor akan disimpan di Bank BNI dengan arus modal yang transparan dan mudah dipantau. Untuk menjadi investor, Anda bisa menghubungi CS Uangme di nomor telepon 021 50820086. Atau bisa juga melalui email Uangme di lender@uangme.com.

Cek bank ini

Kartu Kredit Citibank

  • Min gaji setiap bulan Rp 2 juta
  • Suku bungan 2.8%
  • Min Usia 24 tahun
  • Buruan dapatkan kartu kredit citibank dengan mudah dan cepat 2021

Tunai Cepat

  • Min Rp 3 Juta
  • Mulai dari 1.45% per bulan
  • Min umur 21 tahun
  • Berusia min 21 tahun