Pinjaman Bank BCA

Pinjaman Bank BCA

  • Gaji Min Rp 3.4 Juta
  • Bunga 3%
  • Usia Minimal 24 tahun
  • Dapatkan pinjaman online bank BCA dengan mudah dan cepat tanpa syarat 2021

Berbagai Menu Pinjaman Bank BCA untuk Kebutuhan Berbeda, Anda Pilih yang Mana?

Tidak semua kebutuhan bisa dipenuhi dengan mengandalkan gaji ataupun uang simpanan. Terkadang, mengajukan pinjaman menjadi opsi yang paling masuk akal dan aman untuk bisa mewujudkan segala impian. Itulah alasannya Anda perlu memertimbangkan pinjaman Bank BCA untuk mendapatkan kredit dengan bunga kompetitif. Jika melihat tabel pinjaman Bank BCA secara umum, plafon yang disediakan untuk peminjam dana terbilang besar, mulai dari 5 juta hingga ratusan juta Rupiah, tergantung dari jenis pinjaman yang diajukan.

Cara pinjam uang di bank BCA sendiri terbilang cukup mudah dengan beberapa persyaratan dokumen dan ketentuan yang sejatinya dapat dipenuhi oleh semua orang yang membutuhkan pinjaman, termasuk gaji minimum setiap bulan. Terlepas dari berbagai persyaratan tersebut, ketahui dulu beragam menu pinjaman yang bisa dimanfaatkan, termasuk pinjaman bank BCA untuk usaha dan sebagainya seperti berikut:

  • Pinjaman Bank BCA KUR

KUR atau Kredit Usaha Rakyat adalah salah satu program pemerintah yang memberikan dana pinjaman untuk mengembangkan usaha UMKM yang belum layak kredit. BCA ditunjuk sebagai salah satu bank nasional penyalur kredit tersebut sehingga Anda yang memiliki usaha berskala mikro, kecil dan menengah bisa mengajukan pinjaman BCA online untuk penambahan modal ini. Plafon yang ditawarkan tergantung dari jenis KUR yang diambil di Pinjaman Bank Mandiri Syariah

Misalnya saja untuk KUR Ritel, Anda bisa mendapatkan pinjaman hingga 500 juta Rupiah dengan masa pengembalian 5 tahun. Namun, khusus jenis Ritel ada syarat pinjam uang di bank BCA yang harus dipenuhi, yaitu agunan dalam jumlah tertentu mengingat plafonnya yang besar. Untuk pinjaman modal usaha BCA berskala mikro dan kecil, Anda tidak perlu memberikan jaminan apapun.

  • Pinjaman Bank BCA Refinancing

Jika ingin mendapatkan pinjaman dengan jumlah fantastis hingga miliaran, Anda bisa mengajukan pinjaman bank BCA jaminan sertifikat rumah misalnya untuk kredit refinancing. Kredit BCA Refinancing ini bisa digunakan untuk berbagai keperluan pribadi, mulai dari pendidikan hingga modal usaha. Oleh karena besaran pinjamannya yang besar, selain jaminan Anda juga harus melengkapi segala macam dokumen yang disyaratkan, tanpa ada satupun yang tertinggal. Pinjaman ini biasanya akan dicairkan dalam waktu maksimal 14 hari kerja jadi sebaiknya tujuan peminjaman Anda bukanlah untuk hal yang sangat mendesak atau urgent.

  • Pinjaman Bank BCA KTA

KTA atau Kredit Tanpa Agunan adalah jenis kredit yang banyak peminatnya karena sifat pinjamannya yang fleksibel dalam hal penggunaan. Pinjaman tanpa agunan BCA ini bisa juga dimanfaatkan untuk keperluan lain seperti biaya sekolah, kesehatan, liburan, pernikahan dan lain sebagainya. Dengan plafon maksimal 100 juta dan masa pengembalian hingga 36 bulan, Anda jadi bisa menwujudkan banyak rencana hidup yang mungkin sempat tertunda karena keterbatasan biaya. 

Bagi Anda yang kebetulan merupakan nasabah BCA karena memiliki rekening gaji, KTA payroll bisa menjadi alternatif pinjaman Bank BCA untuk karyawan yang memberikan keuntungan dalam hal pengembalian kredit karena langsung diambil dari gaji yang masuk ke dalam rekening. Jadi, Anda tidak akan lupa untuk melakukan pembayaran cicilan. Apakah jenis kredit ini termasuk pinjaman bank BCA untuk usaha kecil? Tentu, Anda bisa menggunakannya untuk mengembangkan usaha juga, kok. 

  • Pinjaman Bank BCA KPR

KPR atau Kredit Pemilikan Rumah adalah jenis pinjaman yang paling banyak digunakan oleh nasabah BCA. Hal ini bukannya tanpa alasan. Selain harga rumah, apartemen maupun ruko yang kian melambung, BCA memberikan penawaran menarik dalam hal plafon dan juga panjangnya masa pembayaran dimana Anda bisa meminjam antara 250 juta hingga 5 miliar dengan jangka waktu pengembalian maksimal 20 tahun. 

Pinjam uang di bank BCA ini memberikan kemudahan dalam bentuk bebas penalti untuk tenor 1 sampai 2 tahun. KPR ini juga bisa digolongkan ke dalam pinjaman Bank BCA untuk karyawan sebab salah satu persyaratannya adalah Anda harus merupakan pegawai tetap atau pengusaha atau tenaga profesional. Sebagai catatan, pengajuan pinjaman jenis ini membutuhkan agunan.

Selain pinjaman BCA tanpa agunan dan produk lainnya di atas, BCA juga menawarkan kredit lainnya seperti KKB atau Kredit Kendaraan Bermotor yang bisa dimanfaatkan untuk membeli kendaraan roda empat dan juga Motorcycle Financing bagi Anda yang ingin memiliki motor impian. Agar pengajuan segera disetujui, pastikan Anda memenuhi segala ketentuan dan persyaratan yang diajukan tanpa kecuali. Ayo, wujudkan segala keinginan di tahun 2021 bersama Bank BCA!

Cek bank ini

Tunai Lite

  • 2.5 Juta setiap bulan
  • 3% per bulan
  • 21 tahun
  • Dapatkan pinjaman online dana tunai proses cepat sekarang juga 2021

Pinjaman BRI Online

  • Pendapatan min Rp 3 juta
  • Bunga 3.2% per bulan
  • Usia min 25 tahun
  • Dapatkan pinjaman online bank BRI dengan mudah dan langsung cair sekarang juga 2021