Dana Rupiah

  • Minimal gaji setiap bulan Rp 2 Juta
  • Bunga mulai 3%
  • Usia min 19 tahun
  • Dapatkan pinjaman online aplikasi pinjam online dengan cepat 2021

Dana Rupiah, Pinjaman Online Legal dan Terpercaya

Saat ingin mengajukan pinjaman dana online, satu hal yang wajib dilakukan adalah mengecek status perusahaan fintech yang akan dipilih. Dana Rupiah merupakan salah satu perusahaan teknologi finansial yang biasa disingkat dengan fintech yang terpercaya. Perusahaan yang dimiliki oleh PT Layanan Keuangan Berbagi ini telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor registrasi KEP-18/D.05/2020. Dana Rupiah OJK fokus bergerak di bidang pendanaan konsumen dengan metode teknologi daring. 

Aktivitas keuangan Dana Rupiah langsung diawasi oleh OJK, sehingga tidak akan keluar dari peraturan yang telah diterbitkan OJK mengenai perusahaan fintech. Aplikasi Dana Rupiah juga telah menerima sertifikat ISO 27001 : 2013 yang merupakan standarisasi sistem manajemen keamanan informasi. Karena itu, data pengguna aplikasi akan disimpan dengan aman. Privasi pengguna pun bisa terjaga dan tidak perlu kuatir data akan dibocorkan kepada pihak ketiga tanpa seizin pemilik data. Hingga tahun 2021, Dana Rupiah melayani 3 produk pembiayaan yaitu pinjaman tunai atau personal, pinjaman produktif, dan pinjaman pendidikan dengan aplikasi tunai lite

Dana Rupiah Pinjaman Personal

Produk yang pertama dari Dana Rupiah apk adalah pinjaman tunai (personal). Ini merupakan pinjaman tanpa jaminan yang bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan konsumtif seperti biaya pendidikan anak, biaya medis, pembelian keperluan rumah tangga, alat elektronik, pembelian paket liburan, dan lain sebagainya. Dana yang ditawarkan termasuk dana mikro yaitu mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 8 juta. Tenor pinjamannya lebih dari 91 hari dengan suku bunga sebesar 0.8% per hari. Kelebihan pinjaman personal ini adalah prosesnya yang sangat cepat. 

Pinjaman akan diverifikasi dan konfirmasi dalam waktu 15 menit saja. Sementara estimasi dana cair ke rekening pemohon adalah paling pendek 1 jam, sementara paling lama adalah 24 jam. Jika sudah tiba masa jatuh tempo, maka pihak Dana Rupiah akan melakukan penagihan melalui telepon, sesuai dengan aturan OJK. Jika pengguna tidak bayar Dana Rupiah tepat waktu, maka akan dikenakan biaya keterlambatan sebesar 15 hingga 2% per hari dari jumlah pinjaman. 

Syarat untuk mengajukan Dana Rupiah sangat mudah yaitu pemohon adalah Warga Negara Indonesia berusia minimal 18 tahun dan memiliki KTP yang masih berlaku atau KTP elektronik yang berlaku selamanya. Dokumen yang harus disiapkan adalah KTP dan kartu pegawai. Hal lain yang harus dipersiapkan adalah info rekening bank pemohon, infi kontak keluarga atau orang terdekat, dan pemindaian wajah. 

Dana Rupiah Pinjaman Produktif dan Pinjaman Pelatihan & Pendidikan

Produk Dana Rupiah pinjaman online yang kedua adalah pinjaman produktif. Dana Rupiah telah bekerja sama dengan KBI untuk fokus membantu para petani di Indonesia untuk memberikan bantuan finansial yang berkualitas dan efisien dengan menggunakan teknologi terbaru. Dana pinjaman produktif bisa digunakan untuk menambah modal pembelian pupuk, benih, pestisida, dan berbagai kebutuhan lainnya. Tenor pinjaman yang diberikan adalah 5 bulan dengan bunga per bulan sebesar 3% dan per tahun 36%. Produk yang ketiga adalah pinjaman pelatihan dan pendidikan. 

Produk ini merupakan kontribusi Dana Rupiah untuk membangun negara dengan cara memberikan akses finansial yang lebih mudah kepada penduduk Indonesia. Dengan produk ini, Dana Rupiah berharap dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dana untuk pendidikan sehingga bisa mencapai level pendidikan yang lebih tinggi. Dengan begitu, semakin banyak rakyat Indonesia yang bisa mengenyam jenjang pendidikan tinggi untuk masa depan negara yang lebih baik. Pinjaman ini menawarkan bunga yang rendah yaitu 22% hingga 23% per tahun ditambah 3% biaya platform. 

Hubungi Dana Rupiah

Sejak didirikan, Dana Rupiah telah mengeluarkan total pinjaman sebesar Rp 2.5 triliun. Total peminjam di Dana Rupiah adalah 578 ribu orang. Sementara peminjam yang aktif saat ini sebanyak 203 ribu orang. Dengan data ini, rumor Dana Rupiah bangkrut tentu saja tidak benar. 

Kantor Dana Rupiah berlokasi di DBS Bank Tower lt. 11, Suite 1102 Ciputra World One Complex Jl. prof. DR. Satrio kav. 3-5, Kuningan, Karet Kuningan, Jakarta Selatan. Anda juga bisa menghubungi layanan pelanggan Dana Rupiah di 021-39700100.

Cek bank ini

Pinjaman Mandiri online

  • Mulai dari Rp 3 Juta
  • Bunga 2%
  • Usia paling minim 25 tahun
  • Dapatkan pinjaman bank mandiri online tanpa syarat dan jaminan 2021

Kartu Kredit Maybank

  • Gaji minimal Rp 4 Juta
  • Bunga min 3.5% per bulan
  • Min umur 25 tahun
  • Buruan dapatkan kartu kredit danamon sekarang juga tanpa syarat 2021