Tunai Lite

  • 2.5 Juta setiap bulan
  • 3% per bulan
  • 21 tahun
  • Dapatkan pinjaman online dana tunai proses cepat sekarang juga 2021

Tunai Lite Tawarkan Pinjaman Dana Online Kilat

Pinjaman dana online yang ditawarkan perusahaan fintech mulai ada di Indonesia sejak tahun 2016. Salah satunya adalah Tunai Lite. Aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan plafon mulai dari Rp 800 ribu sampai yang paling tinggi Rp 8 juta. Pilihan masa pinjamannya mulai dari 91 hari hingga yang paling panjang 180 hari. Bunga maksimal yang ditawarkan adalah 24% per tahun. Lalu apa keunggulan meminjam dana di Tunai Lite apk?

Tunai Lite Tanpa Biaya Tambahan

Mengapa pinjaman dana online dari fintech semakin luas diminati di Indonesia? Mudah saja, karena jenis pinjaman ini tidak membutuhkan jaminan. Pemohon juga tidak diharuskan memiliki kartu kredit sebelumnya. Dengan kedua hal tersebut saja, layanan ini sudah bisa menjangkau lebih banyak lapisan masyarakat. Bagi mereka yang belum punya aset seperti rumah dan kendaraan atau belum memiliki kartu kredit, tetap bisa mengajukan pinjaman di aplikasi Tunai Lite. Selain itu, tidak semua orang bisa dengan mudah mengajukan pinjaman di bank dengan pinjaman dana tunai

Alasannya bisa berbagai macam, salah satunya karena tidak memiliki riwayat kredit sebelumnya. Ini karena pemohon belum pernah mengajukan pinjaman ke bank sebelumnya dan tidak memiliki kartu kredit. Sehingga riwayat kreditnya sangat minimal dan tidak bisa jadi acuan bagi pihak bank untuk mengetahui potensi bayar si pemohon. Namun dengan meminjam dana di Tunai Lite, tidak diperlukan BI checking atau pengecekan riwayat kredit ke Bank Indonesia. Sehingga yang belum pernah punya kredit sebelumnya pun bisa tetap memanfaatkan layanan ini. 

Keuntungan selanjutnya adalah Tunai Lite telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Aplikasi fintech yang telah terdaftar di OJK semua aktivitasnya diawasi langsung oleh OJK. Selain itu, Tunai Lite OJK tidak akan memberi beban bunga yang melebihi batas yang ada di dalam peraturan OJK. Ini juga berarti data diri pengguna aplikasi akan dijaga dengan baik dan tidak akan dibocorkan kepada pihak ketiga tanpa sepengetahuan pemilik data. Privasi pengguna pun tetap terjaga. Selain itu, meminjam dana di aplikasi ini tidak dikenakan biaya tambahan.

Syarat Mengajukan Pinjaman di Tunai Lite

Sebelum mengajukan pinjaman, tentu saja ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Di tahun 2021, syarat meminjam dana di Pinjam Lite apk adalah pemohon berstatus sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) yang memiliki KTP, pemohon telah berusia minimal 21 tahun dan maksimal 50 tahun pada saat pengajuan. Selain itu, pemohon harus memiliki pekerjaan dan penghasilan bulanan yang stabil. Pemohon harus memiliki rekening bank atas nama pribadi. 

Syarat yang terakhir adalah pemohon bersedia memberikan data kontak nomor HP aktif yang mudah dihubungi dan nomor kontak darurat dari anggota keluarga ataupun orang terdekat. Jika sudah memenuhi syarat-syarat tersebut, maka Anda sudah bisa mengajukan pinjaman di Pinjam Lite.

Cara Pengajuan dan Pembayaran Tunai Lite

Cara meminjam uang di Tunailite sangat mudah. Pertama, unduh dulu aplikasinya di PlayStore. Jika sudah terpasang di perangkat Anda, maka daftarkan diri jadi anggota Tunai Lite. Kemudian ajukan pengajuan dengan cara mengisi informasi yang diminta dan verifikasi data diri. Cek kembali apakah data yang Anda masukkan sudah akurat, baru ajukan pinjaman. Kemudian tunggu proses verifikasi dari tim Tunai Lite. Jika sudah disetujui, maka dana akan langsung cair ke rekening yang telah didaftarkan pemohon. Untuk metode pembayaran, Tunai Lite akan memberikan notifikasi sebelum tanggal jatuh tempo, sebagai pengingat agar peminjam membayar cicilan tepat waktu. 

Notifikasi juga akan dikirimkan pada tanggal jatuh tempo. Untuk pilihan pembayaran cicilan bisa dilakukan secara tunai dengan cara setor langsung di bank. Cara pembayaran yang lebih mudah adalah melalui mesin ATM atau internet banking dan mobile banking. Jadi pembayaran bisa dilakukan di mana saja. 

Tunai Lite berlokaso di APL Tower RT 5 / RW 7, Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, 12170. Agar semakin yakin sebelum mengajukan pinjaman, Anda juga bisa menghubungi melalui telepon di nomor 0888 1330 187 dengan jam operasional 9.00 – 17.00 WIB. Bisa juga menghubungi alamat emailnya di fat.gokredit@gmail.com.

Cek bank ini

Kartu Kredit BRI Easy Card

  • Gaji min Rp 3 juta
  • Bunga 2.4% per bulan
  • Usia min 25 tahun
  • Dapatkan pinjaman BRI easy card sekarang juga dengan mudah di 2021

Tunai Lite

  • 2.5 Juta setiap bulan
  • 3% per bulan
  • 21 tahun
  • Dapatkan pinjaman online dana tunai proses cepat sekarang juga 2021