Kartu Kredit UOB

Kartu Kredit UOB

  • Min penghasilan Rp 2.5 Juta
  • Suku bunga min 2.7% per bulan
  • Usia paling min 24 tahun
  • Buruan dapatkan kartu kredit UOBsekarang juga tanpa syarat 2021

Ulasan Mengenai Kartu Kredit UOB YOLO dan Cara Membuatnya

Bank UOB Indonesia merilis kartu kredit UOB jenis YOLO yang menyasar kaum milenial dengan dilengkapi benefit menarik. Target sasaran dari credit card ini adalah mereka yang berusia antara 21 hingga 35 tahun. 

Disebut kartunya anak muda lantaran sejumlah keuntungan yang melingkupinya rasanya sangat selaras dengan kebutuhan anak muda. Beberapa keuntungan yang dimaksudkan, sekaligus juga mengenai bagaimana cara pembuatannya, akan diuraikan pada bagian selanjutnya. 

Keuntungan Memiliki Jenis Kartu Kredit UOB YOLO

Jenis kartu kredit UOB dan limitnya ada beragam. Misalnya, CC UOB Lady’s Card Preferred Platinum, PRIVI Miles, One Card, YOLO, dan yang lainnya. Masing-masing credit card besutan Bank UOB dilengkapi oleh benefit yang super lengkap. Pada jenis credit card UOB YOLO, keuntungan yang bisa diperoleh setelah Anda memilikinya, sebagai berikut. 

Gratis Voucher Grab Kartu Kredit UOB YOLO

CC UOB YOLO menyediakan voucher Grab sebesar Rp20 ribu yang bisa Anda pakai. Dengan syarat, pengguna telah melakukan 5 kali transaksi ritel dengan minimal transaksi sebesar Rp100 ribu. Semakin besar transaksi yang dilakukan melalui kartu kredit ini, semakin banyak pula jumlah voucher yang bisa diperoleh. Sehingga, Anda dapat berbelanja melalui aplikasi Grab secara lebih hemat atau bahkan gratis. Hal ini tentu cocok sekaligus sangat pas untuk Anda yang sering menggunakan aplikasi Grab dengan danamon kartu kredit

Kartu Kredit UOB Cicilan 0 Persen

UOB kartu kredit YOLO menawarkan cicilan sebesar 0 persen khusus pada kategori hotel dan travel. Tenor cicilan paling lama yang bisa dipilih adalah selama 6 bulan. Terkait persyaratannya, cukup mudah. Yakni, pengguna diharuskan untuk melaksanakan transaksi minimal Rp1 juta. Dengan begitu, liburan atau traveling hemat bisa terealisasi. 

Kartu Kredit UOB Bebas Iuran Tahunan

Membuat credit card UOB YOLO merupakan pilihan yang tepat. Sebab, ada fasilitas free annual fee. Dalam artian, penggunanya berkesempatan untuk menikmati gratis iuran tahunan. Dengan catatan, pengguna yang bersangkutan itu harus berstatus sebagai pengguna kategori aktif yang melaksanakan transaksi per bulan. Nilai minimal setiap transaksi adalah Rp100 ribu. Pengecualian, tidak berlaku pada transaksi penarikan tunai, cicilan, juga pembayaran tagihan bulanan. 

Kartu Kredit UOB Desain Kekinian

Promo kartu kredit UOB yang banyak ragamnya mendorong semakin tingginya minat publik terhadap credit card ini. Selain itu, CC YOLO juga tidak hanya menarik dari segi fitur dan fasilitas. Melainkan, desain luar kartu yang super cool pun turut menjadi keuntungannya. Melalui desain sedemikian rupa, para pengguna semakin mudah dalam membaca nomor kartu. Sehingga, transaksi online dapat dilaksanakan secara lebih praktis. 

Kartu Kredit UOB YOLO Dengan Berbagai Fitur Menarik

kartu kredit UOB Yolo juga dilengkapi oleh serangkaian fitur yang menguntungkan. Meliputi, nilai tukar mata asing yang kompetitif. Karena itu, transaksi apapun saat Anda berada di luar negeri kian nyaman. Ada pula keistimewaan regional. Yang mana para pengguna dapat menikmati aneka promosi menarik saat berada di Singapura. 

Termasuk penawaran khusus pada setiap restoran, shopping center, fashion outlet, dan lainnya pada lokasi tersebut. Kartu ini pun telah menghadirkan perlindungan kredit. Manakala terjadi suatu hal yang tidak diinginkan, Anda dapat langsung menghubungi call center UOB. Call center yang dimaksudkan, bisa dihubungi melalui nomor 14008 atau (021) 2355 9000. 

Cara Membuat Kartu Kredit UOB 2021

Setelah mengetahui sejumlah keuntungan menarik dari kepemilikan atas CC UOB YOLO, yuk simak mengenai bagaimana cara daftar kartu kredit ini secara online. Berikut paparan lengkapnya untuk Anda. 

  1. Kunjungi Link Situs Resmi Pembuatan

Langkah pertama, diawali dengan membuka situs resmi pembuatan credit card. Situs resmi yang dimaksudkan, bisa diakses melalui https://pib.uob.co.id/appforms/applynow/credit-card.page?i_cid=SYARAT-KETENTUAN-KARTU-KREDIT. Untuk pembuatan CC YOLO, centang kolom yang bertuliskan UOB YOLO Card. 

2. Isi Semua Kolom Formulir

Di bagian bawah, akan ada kolom formulir yang harus diisi. Inputkan data sesuai yang diminta. Pastikan bahwa data-data yang dimasukkan itu valid. 

3. Klik Deklarasi Persetujuan

Selanjutnya, Anda diharuskan untuk mencentang bagian persetujuan. Hal ini sebagai pernyataan bahwa And menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku. 

4. Kirim, Tunggu Pihak Bank Menghubungi Anda

Terakhir, langsung saja kirim pengajuan dengan menekan kolom Kirim. Tunggu beberapa hari kedepan, pihak bank akan menghubungi Anda. 

Cek bank ini

Kredit Bank BRI

  • Minimal Rp 2.5 Juta
  • Bunga mulai 2.5%
  • Minimal usia 23 tahun
  • Сara pengajuan bank BRI syariah lengkap 2021

Kartu Kredit Citibank

  • Min gaji setiap bulan Rp 2 juta
  • Suku bungan 2.8%
  • Min Usia 24 tahun
  • Buruan dapatkan kartu kredit citibank dengan mudah dan cepat 2021