Mastercard BCA

Mastercard BCA

  • Gaji min Rp 3.5 Juta
  • Suku bungan 3.4% tiap bulan
  • Min usia 20 tahun
  • Buruan dapatkan kartu kredit bank BCA dengan mudah tanpa syarat sekarang juga 2021

Informasi Lengkap Seputar Mastercard BCA

Mastercard BCA menjadi fasilitas yang diberikan oleh Bank BCA untuk mempermudah transaksi digital para nasabah. Kartu ini bisa digunakan untuk kegiatan transaksi seperti transfer dan tarik tunai. Kartu debit BCA bisa digunakan kapan dan dimana pun karena saat ini sudah tersedia banyak mesin ATM yang tersebar di seluruh Indonesia dan bisa digunakan 24 jam.

Jenis Kartu Mastercard BCA

Kartu debit BCA berlogo Mastercard terdiri dari 3 jenis, yaitu kartu debit Mastercard Silver, Gold dan Platinum. Ketiga jenis kartu BCA ini memiliki warna, keunggulan, fungsi dan biaya yang berbeda, sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Kartu debit silver menjadi jenis kartu yang paling sering digunakan karena memiliki biaya pembuatan kartu dan administrasi ringan. Untuk memiliki kartu debit ini, Anda perlu membayar Rp10 ribu, serta menyiapkan dana admin bulanan sebesar Rp15 ribu. Silver card memiliki limit transfer ke sesama BCA hingga Rp25 juta, dan ke rekening lain mencapai Rp10 juta.

Kartu kredit BCA Mastercard berikutnya adalah kartu debit Gold. Kartu ini memiliki biaya yang sedikit lebih tinggi dari kartu silver. Meskipun demikian, kartu ini memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh kartu silver. Anda bisa melakukan transfer ke sesama BCA hingga Rp50 juta dan penarikan tunai hingga Rp10 juta.

nasabah yang sering menggunakan kartu debit dengan jumlah transaksi yang fantastis bisa menggunakan kartu Kartu BCA Mastercard platinum. Kartu dengan biaya tertinggi ini memungkinkan Anda melakukan transfer dan pembayaran hingga Rp100 juta. Hal inilah yang membuat kartu platinum sangat cocok digunakan oleh businessman dengan maybank kartu kredit.

Perbedaan Mastercard BCA dan Kartu ATM GPN

Secara umum, bank BCA memiliki pilihan kartu ATM GPN dan Mastercard. Perbedaan ATM BCA Mastercard dan GPN terlihat dari domisili penggunaan dan biaya administrasi. Mastercard BCA bisa digunakan baik di Indonesia, maupun luar negeri. Sedangkan ATM GPN hanya bisa digunakan di Indonesia saja. 

hal tersebut dikarenakan, kartu GPN merupakan kartu Gerbang Pembayaran Nasional, sehingga tidak berlaku saat Anda berada di luar negeri. Meskipun demikian perbedaan kartu ATM BCA GPN dan Mastercard dari segi biaya cukup menguntungkan. ATM GPN memiliki biaya admin yang lebih murah jika dibandingkan dengan Mastercard.

Perbedaan BCA GPN dan Mastercard inilah yang membuat para pebisnis umumnya menggunakan Mastercard BCA untuk mempermudah transaksi antar negara. Dengan menggunakan kartu Mastercard BCA, Anda bisa berbelanja dengan lebih praktis tanpa membawa uang tunai berjumlah besar. Selain itu, transaksi jadi lebih mudah karena sudah tersedia banyak merchant berlogo BCA.

Syarat Membuat Mastercard BCA Terbaru 2021

Nasabah yang tertarik untuk menggunakan Mastercard BCA harus memenuhi beberapa syarat untuk bisa apply Mastercard BCA. Persyaratan umum tersebut berupa batas usia dan pendapatan. Calon pemegang kartu utama BCA harus berusia minimal 21 tahun atau sudah menikah, sedangkan batas maksimalnya adalah 65 tahun.

Untuk pemegang kartu BCA tambahan, nasabah harus berusia minimal 17 tahun dan tidak memiliki batasan usia. Permohonan membuat kartu bisa diterima apabila pemohon telah memiliki penghasilan tetap. Pendapatan minimal dari calon pengguna BCA Mastercard adalah Rp3 juta per bulannya.

Bank BCA berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi para nasabah. Oleh karena itu, saat ini BCA telah menyediakan berbagai layanan keuangan secara online.

Dokumen Persyaratan Mastercard BCA

Selain persyaratan umum, Anda  perlu melengkapi document requirement seperti fotokopi buku rekening tabungan 3 bulan terakhir, KTP dan NPWP. Dokumen lainnya yang perlu disiapkan adalah surat keterangan penghasilan

Jika membutuhkan informasi lebih lanjut Anda bisa langsung mengunjungi kantor cabang atau menghubungi call center di nomor 1500888. Atau Anda bisa langsung mengakses website resmi BCA di https://www.BCA.co.id/id/syarat-dan-ketentuan /kartu kredit.

Cara Mengajukan Pembuatan Mastercard BCA

Setelah mengetahui berbagai persyaratan yang telah ditentukan oleh pihak bank, Anda bisa mengajukan pembuatan Mastercard. Cara daftar ini cukup mudah, sehingga bisa dilakukan oleh siapa saja. Agar lebih mudah dalam mengajukan kartu BCA, berikut cara membuat Mastercard BCA.

  1. Akses Laman Website dan Pilih Layanan

Pertama-tama, akses laman web BCA di eform.klikbca.com/applycc/ lalu pilih menu “Layanan Aplikasi Online”.

2. Pilih “Lihat Semua Kartu”

Selanjutnya pilih opsi “Lihat Semua Kartu” lalu jawab pertanyaan agar anda bisa mendapat rekomendasi kartu yang tepat.

3. Pilih Jenis Kartu

Kemudian pilih jenis kartu yang diinginkan.

4. Klik “Lanjutkan” dan Jawab Pertanyaan

Klik “lanjutkan” lalu jawab pertanyaan yang tersedia.

5. Ikuti Petunjuk Selanjutnya

Setelah menjawab pertanyaan, Anda mengikuti instruksi lanjutan yang tersedia. Pada proses selanjutnya anda akan diminta untuk mengisi surat pengajuan.

6. Cetak dan Kirim Surat Konfirmasi

Jika surat telah diisi, silahkan cetak surat tersebut dan kirimkan ke kantor cabang BCA terdekat untuk mendapat konfirmasi dari pihak bank.

Penggunaan kartu debit dapat mempermudah Anda dalam melakukan berbagai transaksi sehari-hari. Mastercard BCA bisa menjadi pilihan ATM terbaik untuk Anda.

Cek bank ini

Kredit Tanpa Agunan BCA

  • Gaji minimal Rp 3 Juta per bulan
  • Mulai 2% Per bulan
  • Mulai 23 tahun
  • Dapatkan pinjaman kredit tanpa agunan tanpa jaminan online 2021

Uangme

  • Gaji 2 juta tiap bulan
  • Bunga 2.3%
  • Min 19 tahun
  • Dapatkan pinjaman uangme sekarang juga dengan cepat dan mudah 2021