Kredit Tanpa Agunan BCA

Kredit Tanpa Agunan BCA

  • Gaji minimal Rp 3 Juta per bulan
  • Mulai 2% Per bulan
  • Mulai 23 tahun
  • Dapatkan pinjaman kredit tanpa agunan tanpa jaminan online 2021

Pilih Kredit Tanpa Agunan BCA yang Paling Sesuai Kebutuhan 

Meminjam uang di bank kini tidak lagi sesulit dulu, karena sekarang sudah ada produk pinjaman yang tidak mengharuskan pemohon menyerahkan jaminan. Produk ini dinamakan Kredit Tanpa Agunan yang disingkat menjadi KTA. Sebagai bank swasta paling besar di Indonesia, BCA juga menghadirkan Kredit Tanpa Agunan BCA untuk membantu nasabahnya agar lebih mudah mendapatkan bantuan dana di saat membutuhkan. Dana yang didapatkan dari pinjaman tanpa agunan BCA bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan konsumtif. 

Misalnya seperti biaya pendidikan anak, biaya medis seperti rawat inap dan lain sebagainya, renovasi rumah, biaya pernikahan, pembelian perkakas rumah tangga, alat elektronik, biaya liburan, dan lain-lain. Hingga tahun 2021 ada 2 jenis KTA BCA yaitu BCA Personal Loan dan BCA Personal Loan Payroll. Apa saja perbedaan di antara keduanya? 

Kredit Tanpa Agunan BCA Personal Loan

BCA Personal Loan adalah kredit tanpa agunan bank BCA yang ditujukan bagi siapa saja yang memenuhi syarat dari BCA. Pemohon tidak harus memiliki rekening payroll di BCA. Plafon pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 100 juta dengan tenor pinjaman hingga 36 bulan. Suku bunganya flat atau tetap selama masa cicilan, nominalnya pun sangat kompetitif yaitu mulai dari 1%. Untuk pilihan tenor 12 bulan, nasabah akan dikenakan bunga sebesar 1 %. Sementara untuk pilihan tenor 24 bulan, bunganya adalah 1.03%. 

Yang terakhir untuk pilihan tenor terpanjang 36 bulan, bunganya adalah 1.07%. Dengan memilih BCA Personal Loan, nasabah akan mendapatkan perlindungan asuransi untuk pinjamannya. Beberapa syarat kredit tanpa agunan BCA Personal Loan adalah pemohon harus memiliki rekening BCA dan/atau kartu kredit BCA, pemohon adalah WNI atau WNA yang memiliki identitas diri resmi, berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun pada saat pelunasan, memiliki penghasilan minimal Rp 2.5 juta per bulan, dan bertempat tinggal di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Medan, Batam, Palembang, Bali, dan Makassar di pinjam bni syariah

Beberapa dokumen yang harus dipenuhi adalah fotokopi identitas diri berupa KTP atau KITAS, slip gaji untuk pegawai dan profesional, fotokopi rekening tabungan untuk pengusaha, fotokopi kartu kredit bolak balik, dan NPWP. 

Kredit Tanpa Agunan BCA Personal Loan Payroll

KTA kedua yang ditawarkan BCA adalah BCA Personal Loan Payroll yang ditujukan bagi nasabah BCA yang memiliki rekening payroll. Artinya nasabah tersebut bekerja sebagai pegawai perusahaan dan setiap bulannya mendapatkan aliran gaji di bank BCA. Plafon pinjamannya sama dengan Personal Loan, yaitu mulai dari Rp 5 juta hingga maksimal Rp 100 juta. 

Hanya saja tenor pinjamannya dimulai dari 15 bulan hingga 36 bulan, agak lebih panjang dari Personal Loan. Bunganya juga flat selama masa kontrak cicilan yaitu sebesar 1.03% untuk pilihan tenor 15 bulan hingga 24 bulan. Sementara untuk pilihan tenor 27 bulan hingga 36 bulan, bunganya adalah 1.07%. Estimasi pencairan dananya juga sama, yaitu 14 hari kerja. Persyaratan dan dokumen yang harus dipenuhi oleh pemohon juga kurang lebih sama dengan BCA Personal Loan. Kredit tanpa agunan BCA online baik yang payroll maupun non payroll pengajuannya sangat mudah karena 100% diajukan secara online, sehingga lebih hemat waktu, biaya, dan tenaga. Pengajuan pun bisa dilakukan dari mana saja dan kapan saja selama 24 jam non stop. Pemohon hanya butuh modal smartphone dan koneksi internet yang baik. Anda bisa mengecek simulasi kredit tanpa agunan BCA di laman resminya. 

Kredit Tanpa Agunan BCA Syariah

BCA Syariah juga menyediakan kredit tanpa agunan BCA Syariah bagi para nasabahnya. Hingga kini jenis pinjaman yang telah tersedia adalah Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) iB, yang bisa digunakan bagi nasabah yang ingin memiliki kendaraan bermotor dalam keadaan baru maupun bekas. Semua prosesnya menggunakan prinsip syariah. Untuk kendaraan baru, tenornya adalah 8 tahun, sementara untuk kendaraan bekas tenornya adalah 6 tahun. Kredit Tanpa Agunan BCA cukup variatif dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan nasabahnya.

Cek bank ini

Pinjaman Mandiri online

  • Mulai dari Rp 3 Juta
  • Bunga 2%
  • Usia paling minim 25 tahun
  • Dapatkan pinjaman bank mandiri online tanpa syarat dan jaminan 2021

Kredit Tanpa Agunan BCA

  • Gaji minimal Rp 3 Juta per bulan
  • Mulai 2% Per bulan
  • Mulai 23 tahun
  • Dapatkan pinjaman kredit tanpa agunan tanpa jaminan online 2021